Header Ads

Terlalu Semangat Jilat Jokowi, Ketum PSI, "Saya Sudah Jajal Tol Medan-Siantar"


Sepertinya Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie harus banyak-banyak membaca. Dan jangan terlalu menjilat pemerintahan Jokowi. Karena jika kebablasan, bakal malu sendiri.

Hal itu tercermin saat kunjungan Grace ke Sumut, kemarin (11/3). Ia menyebutkan bahwa Jokowi - Ma'ruf Amin akan mengungguli pesaingnya di Sumut pada Pilpres 2019. Sebab, ia menilai masyarakat di Sumut telah merasakan hasil kerja nyata dari Jokowi.

"Begitu sampai ke Medan, turun di Bandara Kualanamu langsung ke Siantar, menjajal tol yang dikerjakan pak Jokowi, tol ke Siantar," katanya kepada wartawan usia menyampaikan orasi politiknya, di gedung MICC, Jalan Ringroad, Medan, Senin (11/3/2019) malam.

"Ada yang udah pernah coba, tol Medan-Siantar, hanya 3 jam, awalnya 5 jam. Sama di Jawa juga begitu. Konektifitas antar kota terjaga. Dari Jogja ke Semarang hanya 3 jam, ekonomi pasti tumbuh," ungkapnya.

Grace mengatakan, sosok Jokowi yang sudah begitu kerja keras untuk negara ini harus mendapat kepercayaan untuk kedua kali.

"Termasuk di Sumut dapat perhatian khusus dari Jokowi, berharap masyarakat Sumut memberikan kepercayaan kepada Jokowi kembali," imbuhnya.

Sekadar mengingatkan pemerintahan baru membangun MKTT (Medan Kualanamu Tebing Tinggi) dengan panjang 61.30 KM.

Namun yang bisa dipergunakan hanya tol Medan - Sei Rampah. Akses menuju tol Tebing Tinggi masih ditutup, meski saat libur Natal dan Tahun Baru yang lalu sudah difungsikan sementara waktu.

Jadi patut dipertanyakan pernyataan Grace Natalie tersebut. Apakah masuk kategori hoaks atau berita bohong, karena yang disampaikan tidak sesuai kenyataan.

Dan seharusnya, jika Grace benar-benar sudah mencoba tol Medan-Siantar, ia akan terjung bebas ke jurang. Dan tidak bisa hadir di acara kemarin.


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :




loading...





Tidak ada komentar