Header Ads

Mau Permalukan Sandi Pakai Spanduk Ini, Eh... Dicopot, "Ongkos Cetaknya Belum Dibayar!"


Maksud hati ingin mempermalukan  Sandiaga Uno, malah ketahuan borok sendiri. Itulah yang menimpa para pendukung Jokowi.

Kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02 ke Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Kamis (21/2/2019), disambut dengan spanduk ucapan selamat datang dari pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Beberapa spanduk ucapan selamat datang tersebut dipasang di jalan utama menuju Pondok Pesantren Nurul Abror Al-Robbaniyyin di Dusun Krajan 1, Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Salah satu spanduk bertuliskan "Selamat datang Bapak Sandiaga Uno. Anda memasuki kawasan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin".

Spanduk lain bertuliskan "Selamat datang Sandiaga Salahuddin Uno calon wakil presiden Republik Indonesia di Kabupaten Banyuwangi. Tapi mohon maaf... pilihan kami tetap Jokowi- Ma'ruf Amin. #2019pilihjokowi. 17 April 2019, coblos Jokowi-Ma'ruf Amin".

Namun belum sampai dilihat Sandi, spanduk-spanduk tersebut dicopot seorang pria. Ia yang namanya tidak ingin ditulis menyebutkan alasan pencopotan spanduk.

"Ongkos cetak spanduk-spanduk ini belum dibayar. Jadi saya copot lagi," ujarnya sambil terus mencopot satu demi satu spanduk yang terpasang.

Siti Atin (53), warga Desa Alasbuluh, kepada Kompas.com, mengatakan, dia tidak tahu pasti kapan spanduk yang ada di seberang rumahnya dipasang.

Namun, dia mengatakan, sekitar Rabu pukul 20.00 saat terakhir kali keluar rumah, spanduk tersebut belum ada.

Sandiaga Uno berkunjung ke Banyuwangi untuk kedua kali selama masa kampanye pilpres.

Kedatangan calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo pertama kali pada 27 November 2018 dan mengunjungi beberapa lokasi di Banyuwangi, termasuk bertemu dengan para perajin alat dapur.

Kedatangan kedua, Sandiaga Uno bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al-Imaratul Mustaqimah, Pondok Pesantren Nurul Abror Al-Robbaniyyin, dan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bengkak Wongsorejo.

Sandiaga Uno juga dijadwalkan menjadi narasumber di acara dialog milenial "Sukses di Usia Muda Bersama Bang Sandi".


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :




loading...





Tidak ada komentar