Header Ads

Di Acara Polda, Gubernur Bali Malah Kampanye Jokowi... JANCUK!!!


Gubernur Bali I Wayan Koster melakukan kampanye dukung Jokowi pada acara Milenial Road Safety Festival yang digelar Polda Bali di Lapangan Renon, Denpasar, Minggu (17/2/2019).

Ribuan anak muda hadir dalam acara ini. Selain itu, sambutan Wayan Koster ini disampaikan di hadapan Pangdam IX Udayana, kapolda Bali serta perwakilan masyrakat.

Ajakan Koster untuk mendukung Jokowi disampaikan di penghujung sambutannya. Dalam kesempatan ini, Koster memaparkan alasan mendukung Jokowi. Di antaranya memenangkan Jokowi berarti turut serta menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika serta menjaga keutuhan bangsa.

"Karena itu Pilpres 17 April mendatang saya ajak generasi milenial untuk mendukung dan memberi kesempatan Joko Widodo presiden dua periode. Setuju apa tidak? Setuju apa tidak?" pekik Koster.

Selain meminta dukungan kepada Jokowi, dalam kesempatan ini, Wayan Koster juga mengajak peserta yang hadir untuk mengacungkan satu jari sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi.

"Angkat tangan, tunjuk satu semua. Hidup nomor satu, menangkan nomor satu. Hidup Joko Widodo," kata Koster.

Dia juga memaparkan, Presiden Joko Widodo menaruh perhatian lebih kepada keselamatan berkendara, di mana generasi milenial adalah korban terbesarnya.

"Program ini menjadi fokus dan perhatian dari Presiden Joko Widodo," pungkas Koster.

Sementara itu secara terpisah, Kabid Humas Polda Bali AKBP Hwngky Widjaja mengatakan apa yang dilakukan Koster di luar sepengetahuan panitia.

Dalam acara tersebut Wayan Koster diundang sebagai gubernur Bali, bukan sebagai ketua PDI-P Bali atau tim sukses salah satu pasangan calon presiden.

"Tidak ada dalam rencana dan tidak ada koordinasi dengan Polda bakal akan ada hal seperti itu. Undangannya sebagai sebagai gubernur, bagian dari FKPD provinsi Bali," Ucap Widjaja.


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :




loading...





Tidak ada komentar