Header Ads

Bentrok IPK vs PP di Medan, Korban Tewas Ditembak dan Dikeroyok




Kasus pembunuhan seorang anggota IPK di Medan terekam CCTV. Terlihat 2 anggota PP menenteng senapan, dan beberapa lainnya mengeroyok korban.

Bentrokan terjadi ketika beberapa anggota Ormas IPK melintas di Jalan Cemara lalu memasuki Jalan Keadilan usai mengikuti acara pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK di Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau, Medan Timur.

Usai acara, korban Jarisman hendak pulang mengendarai sepedamotor dari Jalan Krakatau melalui Jalan Cemara. Namun, begitu tiba di Jalan H Anif, Jarisman dan teman-temannya dihadang sekelompok orang yang diduga dari salah satu OKP lainnya.

Para penghadang merasa tak senang karena melihat sekelompok anggota Ormas IPK melintas mengendarai sepedamotor yang bersuara bising. Kabar lain mengatakan, salah satu dari kelompok anggota IPK itu sempat menyenggol papan bunga bertuliskan Grand Opening Pondok Cendana di Jalan Cemara.

“Katanya, karena geber suara kreta (motor) yang dikendarai orang itu (IPK). Ada lagi yang ku dengar, karena dari kelompok IPK sempat menyenggol papan bunga,” sebut warga.

Akibat penghadangan itu, pertikaian tak terhindarkan. Terjadi baku hantam antar kedua kelompok. Kelompok IPK yang kalah jumlah akhirnya kocar-kacir. Naas bagi Jarisman, dia tertangkap dan langsung dikeroyok hingga tewas.

“Infonya malah korban sudah dibawa dari Jalan H Anif ke Jalan Keadilan. Di situ dia dieksekusi. Kalau masalah nyenggol papan bunga, aku gak tau,” jelas warga lain.

Menurut beberapa warga, terlihat luka peluru di tubuh Jarisman. Hingga kini polisi masih mengejar pelaku.


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :




loading...





Tidak ada komentar