Header Ads

Sebut Pelacur Lebih Berharga dari Seorang Istri, Ini Nasehat Ust Felix Buat Afi


Ustad Felix Siauw ikut menanggapi ramai dugaan prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Terlebih lagi tulisan kontroversial Afi Nihaya yang menyebut pelacur lebih berharga dari seorang istri.

Felix mengatakan banyak komentar-komentar yang justru berbahaya sebab melibatkan pemikiran yang 'nakal'.

"Saya membaca tentang kasus 80 juta, dan saya tak hendak mengomentari pelakunya. Saya berdoa semoga ini jadi jalan taubat baginya. Bagi saya, ada yang jauh lebih berbahaya, yakni komentar-komentar tentang kasus itu, ini yang ingin saya bahas pada tulisan ini," kata Felix di Instagram, dikutip detikHOT, Rabu (9/1/2019).


"Nakal itu ada dua, nakal kelakuan dan nakal pemikiran. Nakal kelakuan itu seperti anak kecil, sebabnya tak paham atau karena memang lalai. Biasanya nakal jenis ini spontanitas, dan polanya tak berulang," lanjutnya.

Dari kasus prostitusi online itu, ada yang membandingkan dengan tugas seorang istri. Felix menilai pemikiran-pemikiran tersebut berbahaya.

Dia meminta kepada masyarakat, khususnya umat muslim untuk mempelajari Islam dengan seutuhnya. Tujuannya agar generasi berikutnya tidak merendahkan wanita.

Baca juga: Alasan Vanessa Angel Cabut Kuasa Pengacara dari Jane Shalimar


"Bayangkan, ternyata di Indonesia, ada wanita yang berkomentar seperti ini: "Saya justru penasaran bagaimana VA membangun value/nilai dirinya, sehingga orang-orang mau membayar tinggi di atas harga pasar reguler. Padahal, seorang istri saja diberi uang bulanan 10 juta sudah merangkap jadi koki, tukang bersih-bersih, babysitter, dll. Lalu, yang sebenarnya murahan itu siapa? (ini tulisan Afi Nihaya di akun medsosnya) ", begitu. Atau yang berkomentar begini: "Jgn bully yang ngangkang sekali dapet 80 jeti, elu cuma dapet mukena untuk ngangkang seumur hidup" begitu tulisnya kira-kira," jelasnya,

"Inilah pentingnya bagi semua Muslimah khususnya orangtua, memahami pentingnya Islam, agar kelak anak-anak kita tidak merendahkan wanita seperti itu," tukas Felix. (nkn/ken)


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar