Header Ads

Nungguin Ahok, Simpatisan : Makan, Minum, Ongkos Dibayari. Katanya Dapat Uang Lagi


Tepat 1 tahun 8 bulan 15 hari sudah mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani masa hukuman di Rutan Cabang Salemba, Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Ahok ditahan sejak 9 Mei 2017 atas kasus penodaan agama.

Hari ini (Kamis, 24/1), ia akan menghirup udara bebas.

Seorang simpatisan, Suaidi (54) mengaku sudah sejak kemarin tiba di depan gerbang utama Mako Brimob.

"Dari jam 11 kemarin saya naik kereta dari beos (stasiun pasar Senen)," tutur warga Pluit, Jakarta Utara ini kepada Kantor Berita Politik RMOL di lokasi.

Suaidi tidak sendirian, tapi bersama rombongan berjumlah delapan orang. Pekerja serabutan ini mengaku untuk kebutuhan makan dan minum selama menyambut kebebasam Ahok, ditanggung ketua rombongan.

"Ongkos, makan minum tapi nggak tahu saya dikasih duit apa ngga nanti," ucap Suaidi sambil menunjuk seorang perempuan rambut panjang yang mengenakan kemeja kotak-kotak.

Perempuan itu yang disebutnya 'bos'.

Suaidi juga mengatakan bukan kali ini saja mengawal Ahok. Bahkan sejak mantan suami Veronica Tan itu menghadapi meja hijau kasus penistaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, komplek Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Pantauan hingga saat ini hanya segelintir pendukung Ahok atau Ahoker yang datang, kalah banyak dibandingkan awak media. [wid]


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :




loading...





Tidak ada komentar