Header Ads

Kehebatan Jokowi Berdebat Membuat Ma'ruf Amin Banyak Terdiam


Pendukung Jokowi gembira luar biasa. Idola mereka tampil sangat mengesankan di debat pertama. Kecantikan Ira Kusno pun dianggap tidak ada apa-apanya.

Kalimat demi kalimat mengalir indah. Seperti alunan biola Vanessa May (bukan Vanessa Angel). Membuai para pendengar. Hingga terbawa ke alam mimpi.

Sangking hebatnya, waktu yang disediakan serasa masih sangat kurang. Beberapa kali Jokowi berbicara melewati waktu. Padahal sudah diingatkan berkali-kali. Tidak ada waktu tersisa untuk Kyai Ma'ruf Amin, yang malam itu banyak terdiam

"Kalau sudah dijelaskan oleh presiden ya saya tinggal menyetujui, mendukung, jangan seperti orang balapan ngomong, kaya saur manuk," kata Ma'ruf.

Tampak jelas, Jokowi ingin menunjukkan kelasnya. Karena selama ini ia dianggap lemah jika tampil di podium. Padahal Jokowi hanya menyembunyikan kehebatannya. Ia hanya tidak ingin dianggap sombong.

Visi misi Jokowi memang tiada tandingan. Idenya yang original bisa di dapat dari mana saja. Dari pinggiran sawah, pantai hingga dari dalam got. Tidak ada satu pun manusia di Planet Namec yang memiliki kemampuan seperti itu.

Jokowi belum mengeluarkan jurus pamungkasnya. Mungkin di sesi debat selanjutnya, ia akan berbahasa Inggris, Rusia, Prancis, Arab, Mandarin, Ethiopia, Papua Nugini hingga Bahasa Asli Timbuktu. Selama ini Jokowi banyak bersabar, ketika orang-orang mengejeknya tidak bisa bahasa Inggris.Banyak yang lupa, Jokowi adalah pebisnis internasional. Yang sudah terbiasa berbahasa asing.

Sekedar informasi, saat ini Jokowi sedang belajar bahasa Alien. Demi menjalin silaturahmi dengan alien di Mars. Karena ingin mengejar ketertinggalan dari negara China yang sudah berhasil menanam tumbuhan di Mars, meskipun akhirnya mati.

(admin RadarPribumi.com)



Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :




loading...





Tidak ada komentar