Header Ads

Jawaban Elegan Tapi Pedas dari AHY Buat si Anu


Ada 2 acara yang cukup populer di Metro TV. Mata Najwa dan Just Alvin. Kedua acara itu telah hengkang. Mata Najwa lari ke Trans 7, Just Alvin lari ke iNews TV dengan judul baru, Alvin & Friends.

Formatnya memang agak beda. Kalau dulu Just Alvin hanya dalam studio, kali ini terkadang di luar studio. MIsalnya ketika mewawancarai goodbener Anies Baswedan, lokasinya di sepanjang jalan Tamrin.

Semalam saya nonton Alvin&Freinds yang mengulik pandangan hidup dan keharmonisan rumah  tangga AHY. Ini memang bukan talk show politik, tapi karena yang diwawancarai adalah politisi mau nggak mau nyerempet juga dengan narasi yang samar tapi cukup jelas arahnya.

Ketika sedang bicara soal para haters AHY, dengan sangat cerdas AHY kurang lebih bilang begini, " Dulu sewaktu saya menjadi Cagub DKI banyak yang mencaci saya anak ingusan, politisi muda yang tidak punya pengalaman, seakan anak muda tidak pantas mengikuti kontestasi Cagub. Saya anggap itu sebagai ujian awal saya terjun ke dunia politik. Tapi sekarang  ada politisi tua,  demi merebut simpati kaum milenial malah memuda-mudakan dirinya. Tapi nggak apa-apa, mudah-mudahan mereka memang beneran peduli pada anak muda."

Alvin tak bisa menyembunyikan tawanya, walau dia menutupi mulutnya. Wawancara berhenti sejenak. Alvin seakan dapat jawaban yang di luar dugaannya. Ya, AHY sekarang memang lebih matang dalam tutur katanya. Menohok tapi tetap sopan dan jawabannya tidak  keluar dari pertanyaan.

Siapa hayo politisi tua yang maksa didandanin jadi anak muda demi meraih suara milenial?

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar