Header Ads

Fakta! Hampir Semua Tukang Pangkas Pilih Prabowo


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan fakta baru bahwa ternyata hampir semua tukang pangkas rambut Garut mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR itu saat bertemu dengan pengurus dan anggota Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG) di Situ Bagendit atau Telaga Bagendit, Desa Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (25/1).

"Potong rambut sambil pencitraan di titik yang persis sama ketika Pak @jokowi beberapa hari lalu di Situ Bagendit, Garut. Ternyata kebanyakan (hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung Pak @prabowo," kata Fadli Zon di akun Twitter @fadlizon, Jumat (25/1).

Di Situ Bagendit, Fadli Zon bersama musisi papan atas Ahmad Dhani dan pencipta sekaligus vokalis lagu #2019GantiPresiden Sang Alang mencukur rambut persis dengan spot pangkas Presiden Joko Widodo beberapa hari lalu.

Pertemuan yang penuh dengan keakraban itu juga dihadiri Ketua Umum PPRG, Rudi.

Kamis kemarin, Fadli Zon bersama rombongan menghadiri acara deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi di Alun-alun Limbangan Kabupaten Garut.

Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak sebelumnya menyindir Jokowi yang membawa tukang rambut dari Jakarta ke Garut saat memotong rambut di Situ Bagendit.

"Cukur rambut di Garut, bawa tukang cukur dari Jakarta. Bangun Pabrik di Sulawesi, bawa buruhnya dari luar negeri," tulis Dahnil di Twitter, Senin (21/1) lalu. [rus]


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :




loading...





Tidak ada komentar