Header Ads

Dianggap Jelek, Timses Jokowi Akan Evaluasi Cara Debat Kyai Maruf Amin


Cawapres nomor urut 01, Kyai Maruf Amin kembali jadi sorotan timsesnya. Setelah sebelumnya tidak diundang dalam pertemuan ketua parpol pendukung, kini Sang Kyai dianggap membawa dampak negatif saat acara debat pertama kemarin.

Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, M. Romahurmuziy mengatakan, timnya akan mengevaluasi gaya bicara calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin, terutama soal manajemen waktu berbicara saat debat capres.

"Karena ini merupakan debat pertama bagi Kiai Ma'ruf, manajemen waktu ini harus menjadi fokus evaluasi kami," ujar Romahurmuziy di Hotel Bidakara, Jakarta pada Kamis, 17 Januari 2019.

Ma'ruf Amin, dalam enam segmen debat kandidat, cenderung pasif dan tak banyak berbicara. Dia hanya berbicara beberapa kali saat menjelaskan soal terorisme.

Eks presenter Tina Talisa, yang ikut memoles penampilan Ma'ruf untuk debat ini, mengakui tidak mudah bagi ulama besar yang terbiasa menjelaskan dalam ceramah, kemudian berdebat di forum politik. "Untuk penampilan perdana ini, kami merasa penampilan Kiai Ma'ruf sudah prima," ujarnya.


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :




loading...





Tidak ada komentar