Header Ads

Pesan Ulama Palestina Buat Peserta Reuni 212 Ini Menggetarkan Hati!!!


Taisir Hamdan, seorang ulama Palestina yang pernah dipenjarakan Israel selama 20 tahun, ikut memberi nasehat untuk peserta Reuni 212. Melalui penerjemah, ia menyampaikan bahwa Palestina dan Al-Aqsa menunggu dibebaskan oleh rakyat Indonesia.

"Palestina dan Al-Aqsa menunggu kalian untuk membebaskan Al-Aqsa. Sesungguhnya Palestina dan Al-Aqsa menunggu keterlibatan kalian untuk membebaskan Al-Aqsa," tutur Hamdan.

Ulama sekaligus aktivis pembebasan Palestina ini berhasil meraih gelar S-1-nya saat menekam di penjara Israel. Dalam kesempatan yang sama, Hamdan juga menyampaikan salam dari rakyat Palestina untuk seluruh peserta Reuni 212..


"Beliau menyampaikan salam saudara kita dari Al-Quds, Masjidil Aqsa, dan Palestina. Assalamualaikum. Misi kami rakyat Palestina seluruhnya akan menjadi wakil antum semuanya, dan kami siap membebaskan Palestina dan Al-Aqsa. Allahu akbar," ujarnya di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).


"Ketika 20 tahun kami dijebloskan ke dalam penjara, kami dibebaskan ketika ada perjanjian penukaran tahanan. Ketika itu beliau bersama 500 tahanan Palestina di Israel dan seorang tentara Israel yang diculik, beliau di antaranya mendapat gelar S-1 dalam penjara," kata Hamdan.

Masih melalui penerjemah, Hamdan menunggu kontribusi peserta Reuni 212. Peserta ditunggu berkontribusi untuk pembebasan Al-Aqsa.


Orasi ini juga diikuti tokoh lain, seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan capres Prabowo Subianto. Reuni 212 diperkirakan selesai pukul 12.00 WIB.
(dkp/tor)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar