Header Ads

Jualan Topi, Akun Generasi Muda NU Dibanjiri Warganet yang Antusias, Ini 16 Komentar Tergreget


Akun Generasi Muda NU menjual topi berlogo NU. Topinya sih biasa, tapi narasi yang ditulis membuat ribuan warganet antusias. Tapi bukan antusias membeli, melainkan antusias membully..

Kalau mereka bangga menggunakan Topi HTI,, semestinya kita Generasi Muda NU, juga bangga menggunakan Topi NU. 

Silahkan di Order Topi NU nya.
Harga 65.000 /pcs.
Pengiriman dari Kantor PBNU.
.
Hubungi WA : 082113376884

Narasi provokatif tersebut langsung saja ditanggapi warganet. Dari ribuan komentar, tidak ada yang berisi dukungan.Ini 16 komentar tergreget.

Marini Ulpa : mahal amat. paling 20rb min. jd penjual jgn kebanyakan ambil untung. ada usul, jualan benih jagung kayaknya lbh laku min. bs dapat milyaran

Timin Priyanto: Pakai topi NU cinta dengan Ormasnya... Pakai topi Tauhid cinta dengan Islamnya.

Hotib Al Tukutuk : Katanya islam nusantara islam ramah bukan islam marah?
Liat kalimat tauhid marah,liat aksi 212 marah,liat FPI marah,liat Habib riziq marah,liat UAS marah,liat cuitan dubes saudi marah.
Kalian itu sebenernya pemarah cuma kemarahan kalian hanya husus sesama muslim kalo sama penista agama gak marah,sama kemaksiatan gak marah,seperti itukah ajaran tasawwuf

John Tralala
Min... Min... Ente dagang apa ngerampok? Kira2 kalo ngambil untung... Topi model kek gitu cuman 10-18 ribuan... mang kurang, dana jaga gereja??
Min... Min... Oportunis bgt ente...

Tina Dariyan
Gw pake topi itu nanti disangka banser... Bisa habis gw diketawain temen2 gw 😂😂

AbuTaqi Machiky Mayestino TrionoSoendoro
Yaaa ampuuunn? Rp 65.000??? 😀😀😂😂🤣
Di 212, topi malah bisa gratis ... Jelas pula maksud tulisan dan PAHALANYA: LAA ILAA HA ILLALLAH, MUHAMMADARROSUULULLOH! 😊
Hanya orang bodoh yang mengira tulisan Tauhiid demikian ini, adalah khas HTI! SEDANGKAN KEMENDAGRI dan MUI menyatakan: Bukan!

Elly Kurnia
Pesan dong Min. Pesannya
jgn suka bubarin pengajian sesama muslim
Jangan lupa dangdutan n saweran
Jgn lupa 25 des bentar lagi..
Kantong tebal kenya
jangan jualan topi, kayanya gak laku
Mending jualan NKRI HARGA MATI.

Zie Bajrie
Min kalo yg polos aja ada enggak? Takut di kira temen abu janda kl pake gituan..

Yadi Suryadi
Disebut ormas sesat karena bakar bendera tauhid elu kebakaran jenggot, ngapain emosi yg lu bakar kan bendera HTI.. dasar jaynudin naciro..

Teuku Ichsan
Males beli, ntar duitnya kalian pakai buat nyawer biduan dangdut

Yhodi Alfie
Klo untuk urusan duit NU emang jagonya,dpt aja dia peluang bisnis,sampai "rasa malu pun dia jual jg...

Muhamad Djayadi
Sa ya orang Nu mau beli tapi gak perna jaga gereja tari poco 2 apalagi persekusi ulama kalau makai takut dibilang aliran sesat

Totot Subiakto
Org mbok kreatif sendiri, dia bikin kaos ikutan, bikin reuni malah nari poco2, bikin topi juga ngikut lagi. ha ha

Devi Jannah 
Min. Coba deh di edit .. jual topi buat dana tumpas OPM. Lu jual 1 biji 200rb , bakalan laris min. Coba deh. Eh tp pikir² dulu deh.
Takutnya gak jadi berangkat.
Malah duitnya buat beli bibit jagung.

Zeni Umi Wildan
Ada orang jualan malah dibully,,min pesen satu ya gak pake lama,tapi tulisannya Bibit Jagung Harga Mati,oke min..ditunggu yes..

Hawin Alayna
Minta satu , mau saya bakar min,,,,saya mau memuliakannya, biar ga terinjak2

Marwan Marwan
Min.... masukin aku jadi admin biar aku yang urus komen2 di sini....menyedihkan


Meskipun diserbu warganet, tapi beberapa hari kemudian muncul postingan yang memberitahukan bahwa 100.000 topi sudah habis terjual. Kira-kira siapa yang beli ya?

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar