Header Ads

ANEH TAPI NYATA! Setelah Youtube, FB dan IG Pun Blokir Postingan Tentang Ini


Setelah dihebohkan pemblokiran live streaming acara reuni 2 Desember lalu, kini warganet kembali diusik oleh aksi blokir Facebook. Yang menjadi objek blokir merupaka video dan link berita tentang acara reuni.

Seorang warganet menuliskan keheranannya di beranda pribadi. Ia menuliskan : "Kenapa TS berita dan video 212 dari portal besar oleh FB dinilai tidak sesuai standar? Jawabannya mungkin di report ramai-ramai atau ada request"


Sepertinya memang ada pihak-pihak yang sangat terganggu dengan postingan tentang reuni 212. Jika link dari portal berita besar saja terkena blokir, apalagi dengan web radarpribumi.com. Yang banyak memuat berita tentang reuni.

Salah satu artikel radarpribumi.com yang terkena blokir adalah "BERKAH MELIMPAH SETELAH BERJIBAKU SIARKAN LIVE STREAMING REUNI 212"

Beberapa warganet yang menanggapi postingan Nurul juga mengatakan hal yang sama. Dan beberapa dari mereka ada yang mengatakan, jika medsos Instagram juga melakukan hal yang sama.

Belum ada kepastian, siapa yang melakukan pemblokiran. Yang pasti, mereka sangat terganggu jika berita tentang aksi super damai 2 Desember masih terus nangkring di trending topik.

Dan mereka itu memiliki pasukan cyber yang mumpuni beserta segala kekuasaan. Yang kepanasan karena Goyang Poco Poco yang katanya dapat rekor dunia, masih kalah jauh dari peserta reuni 212.

Ssttt... artikel ini kena blokir juga kah?

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar