Header Ads

Ma'ruf Amin : Di Jatim Gak Perlu Kampanye, Udah Pasti Menang


Calon Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin mengungkapkan tentang strategi peningkatan elektabilitas pasangan nomor urut 01 untuk di Provinsi Jawa Barat (Jabar), Banten dan DKI Jakarta. Kiai Ma'ruf mengakui baru bebepa kali turun ke Jabar.

"Di Jabar ya terus lah kita lakukan komunikasi kemudian kita adakan pertemuan-pertemuan kan sudah naik sekarang, jauh sudah naik. Jakarta sudah naik 10 persen. Banten juga," ujar Ma'ruf di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Menurut Ketua Umum MUI itu, elektabilitas di tiga daerah itu sudah banyak peningkatan jika dibandingkan dengan tahun 2014. Ia mendengar selisihnya sudah mencapai 10 persen dengan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

"DKI yang masih di bawah," kata mantan Rais Aam PBNU itu.

Kiai Ma'ruf mengatakan, meski suara di Jakarta masih di bawah, namun terus mengalami peningkatan hingga 10 persen. Menurutnya, suara di tiga daerah itu akan terus ditingkatkan namun, mengenai strateginya, Abah sapaan akrabnya enggan mengungkapkan lebih lanjut karena dinggap strategi itu untuk konsumsi internal.



"Ya jawa barat, DKi sih bukan berkunjung memang kampung sendiri, (termasuk) ke Banten. Jatim sudah tinggi saya enggak perlu lagi (berkunjung) sudah 2 bulan di jatim, tinggal Jabar, DKI, Banten," pungkasnya.
(maf)


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar