Header Ads

Genderuwo Sontoloyo! Pasang Sendiri, Gaduh Sendiri, Tak Mau Minta Maaf, Malah Ngejek Prabowo Sandi


Barisan Sontoloyo dan genderuwo kembali membuat onar. Biangnya, poster Jokowi berbusana ala Raja Jawa.

Setelah sebelumnya menyebut bahwa yang memasang adalah pihak anti Jokowi, sekarang PDI Perjuangan (PDIP) menyatakan sudah tidak tahu-menahu soal poster itu.

Karena belakangan terkuak pemasang poster itu adalah Kaukus Anak Muda Indonesia (KAMI), organisasi pendukung Jokowi dua periode.

Jurubicara BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Habiburokhman meminta PDIP minta maaf terkait pemasangan poster 'Raja Jokowi'. Namun PDIP tidak akan memberikan pernyataan maaf.

“Ya mereka mau skor 0-3. Kan sekarang 3-0 dalam meminta maaf," sindir Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, pagi ini (Minggu, 18/11).

Tak maunya permintaan maaf PDI Perjuangan dalam poster Joko Widodo ala Raja Jawa dinilai sebagian publik untuk membangun opini sebagai pihak teraniaya.

Tidak ingin ketinggalan momen para jubirnya terlihat sibuk melakukan klarifikasi dan menempatkan diri sebagai pihak yang dirugikan.

Selain itu, DPD PDIP pun meminta pasukan 'banteng'-nya untuk melakukan sweeping mencopot poster yang menampilkan wajah capres nomor urut 01 itu yang diduga mencapai ribuan di seluruh Jawa Tengah.

Dasar sontoloyo, pasang sendiri, gaduh sendiri, tak mau minta maaf malah ngejek Prabowo Sandi.[wid]

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar