Header Ads

Cucu Pendiri NU Jadi Jubir PADI, Banser TERKEJUT!


Gus Irfan Yusuf Hasyim anak dari KH Yusuf Hasyim, anak dari KH Hasyim Asy'ari yang juga merupakan salah satu pengasuh pondok pesantren di Jombang, dipilih jadi jubir Prabowo-Sandi.

Dikutip dari situs resmi PBNU, Gus Irfan menduduki posisi strategis di Lembaga Perekonomian NU (LPNU). Dia menjabat sebagai Wakil Ketua.

Posisi Gus Irfan di LPNU ini adalah salah satu alasan dia diperhitungkan oleh Timses Prabowo-Sandiaga. Irfan sendiri tertarik dengan visi ekonomi keummatan dari Sandiaga.

"Saya melihat Pak Sandi ini concern sekali terhadap ekonomi keummatan. Kita tahu umat kita, terutama para Nahdliyin, ini adalah tertinggal di bidang perekonomian. Saya di NU kebetulan menjadi Wakil Ketua Lembaga Perekonomian di NU pusat, jadi ya saya tahu persis kondisi kita. Saya kira dengan banyaknya ide-ide dari Bang Sandi bisa kita sinergikan supaya bisa bermanfaat kepada umat," ucap Irfan.

Terpilihnya Gus Irfan tentu saja mengejutkan banyak pihak. Terlebih bagi tokoh NU yang sudah lebih dahulu merapat ke Jokowi. Terutama ormas NU, Banser yang sedang hangat diperbincangkan karena aksi membakar bendera tauhid.

"Hari ini kami ingin mengumumkan secara resmi bahwa Gus Irfan Yusuf Hasyim itu akan bergabung dalam skuad jubir tim Prabowo-Sandi," kata Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (1/11/2018).

(gbr/imk)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar