Header Ads

Penyanyi Legendaris Dunia Muallaf, Alasannya Sangat Mengejutkan Pihak Gereja!


Penyanyi dunia legendaris asal Irlandia, Sinead O'Connor telah mengungkapkan meninggalkan Katolik dan menjadi muallaf lalu mengganti namanya menjadi "Shuhada 'Davitt".

 "Nothing Compares 2 U" karya Prince adalah salah satu hits yang dibawakannya. Lagu tersebut duduk di top chart di Irlandia, Inggris, Jerman, Australia, dan AS.

O'Connor, yang tahun lalu mengubah nama resminya menjadi Magda Davitt, mengirim pesan kepada penggemar di Twitter bahwa ia telah meninggalkan Gereja Katolik.

Padahal wanita berusia 51 tahun itu sebelumnya ditahbiskan menjadi seorang imam oleh sekte Katolik yang memisahkan diri, Gereja Ortodoks Katolik dan Apostolik Irlandia, pada akhir 1990-an.

Namun dalam serangkaian tweet baru-baru ini, wanita kelahiran Dublin ini mengungkapkan telah menukarkan baju imam kristennya menjadi jilbab.

"Ini untuk mengumumkan bahwa saya bangga telah menjadi seorang Muslim," tulisnya.

"Ini adalah kesimpulan alami dari perjalanan para teolog yang cerdas. Semua penelaahan tulisan suci mengarah pada Islam. Yang membuat semua tulisan suci lainnya menjadi berlebihan," sebutnya. Alasan jadi muallaf tersebut membuat banyak pihak terkejut. Tak terkecuali gereja tempatnya mengabdi.

"Aku akan diberi nama baru (yang lain). Yaitu Shuhada’. "

Ia melanjutkan akan memposting video dirinya melantunkan Adzan.

Dalam tweet lain, ia menambahkan: "Maafkan semua kesalahan dalam Azan saya .... Upaya pertama. Ketika saya melatihnya 30 kali saya akan membuat dunia berhenti berputar".

O'Connor juga mengungkapkan dia telah menerima Hijab pertamanya dari seorang teman di Dublin.

"Sahabatku, Elaine baru saja memberiku jilbab pertama dan dia kaget ketika aku memakainya," tulisnya.

"Tidak akan memposting foto karena sangat pribadi. Dan aku wanita tua yang jelek. Tapi aku wanita tua yang sangat, sangat, sangat bahagia."


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar