Header Ads

Naudzubillah... Netizen Asal Aceh Ikutan Melecehkan Kalimat Tauhid, Cari Sampai Dapat!


Aksi pembakaran bendera betuliskan kalimat Tauhid oleh Banser beberapa waktu lalu ternyata menjadi inspirasi bagi sebagian warganet. Rahmat Riyandri salah satunya.

Dalam sebuah statusnya, Rahmat memposting gambar bra dan celana dalam wanita berwarna hijau bertuliskan kalimat Tauhid. Seraya memuat narasi yang sangat provokatif.

"Kalo seandainya bikini itu gue beli, trus gue bakar. Lalu apakah kalian akan protes juga, marah seperti bendera HTI yang dibakar dan menganggap penistaan agama karena yang gue bakar ada kaliimat tauhidnya? Dasar Tolol!"

Berdasarkan penelusuran, Rahmat berasal dari Lhoksukon. Bahkan netizen di Langkat, Sumatera Utara sudah sangat gerah dengan narasi-narasi provokatif penyebar kebencian yang dilancarkan pendukung Jokowi tersebut.

Akbar Nugraha, asal Langkat bahkan sudah memuat laporan resmi ke pihak yang berwajib.

"Itu bendera Arab Saudi," ujar Rahmat coba membenarkan kelakuannya. Namun langsung ditanggapi oleh netizen lain.

Akbar Nugraha : Silahkan di jawab nanti di penyidik y mad. Moga hidayah allah datang atas diri saya,dirimu,dan diri kita semua

Diena Deni : Bndera arab saudi tp lafaz nya kn lafaz allah, Tuu namanya kmu sudah mnjatuhkn hrg diri sluruh umat islam di dunia rahmat.

Elvida Hanum Anum : Benar bendera arab saudi tapi sudah dilecehkan bentuk nya..pakai akal mu...jangan akal manusia diberi allah padamu kau sia siakan....kau hinakan jari jarimu kau hina kan dirimu sendiri..

Aditya Pramono : Kalimat Tauhid itu bermakna Rahmatan Lil'alamin. Jadi tidak hanya milik HTI atau Negara Arab Saudi!!! tindakan pembakaran atau menuliskan kalimat tauhid di tempat yang tidak sepantasnya seperti postingan Rahmat Riyandri ini adalah tindakan terkutuk dan tindakan manusia yang Biadab!!!  Kamu termasuk orang yang mau membenturkan antara Pancasila dan Islam...???
Belajar Sejarah yang benar agar postingan dan komentarmu itu beretika...
Selemah-lemahnya Iman seorang Muslim pasti dia akan memuliakan kalimat Tauhid...
Pembelaanmu kok malah nyeleneh... Kalau kau orang non Muslim lebih baik kau diam karena hal ini bukan ranahmu...

Lucunya, Rahmat malah berkilah, persis kayak Ketua Banser.

Rahmat Riyandri : Kalo kalian anggap postingan ku itu menistakan agama kalian.. silahkan aj, itu hak kalian. Aku maklum krna pda dasarnya kebencian udh melekat d hati kalian hanya karna berbeda pandangan politik. Yg jelas aku siap mnerima konsekuensinya. InshaAllah akan ku pertanggung jawabkn.

Sayangnya, karena ketakutaan, Rahmat menghapus semua foto profilnya dan menggantinya dengan foto seekor anjing.

Semoga pihak kepolisian segera menangkap dan menindak orang yang tidak bertanggungjawab seperti ini. Agar menjadi pelajaran bagi yang lain. Supaya jangan coba-coba melecehkan agama.



Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar