Header Ads

Guntur Romli Ditantang Bakar Bendera Tauhid di Mekah, Berani Nggak Ya?


Tantangan Guntur Romli, politikus PSI kepada Habib Rizieq Shihab, dibalas Bukhori Al Arabi. Dalam sebuah video yang viral di medsos, Bukhori bahkan memberi dua tantangan yang mustahil dilakukan Guli (Guntur Romli).

Dalam video tersebut, Bukhori mangajak Guli untuk sama-sama berangkat ke Mekah. Sesampainya di sana nanti, Bukhori akan keliling Mekah dengan bendera tauhid. Nah, Guli ditantang agar segera membakar bendera yang disebutnya milik HTI tersebut.

"Ane bawa benderanya keliling Mekah,  ente yang bakar. Siapa nanti yang dihukum pancung? Kalau nggak ada duit, biar ane yang bayarin. Ente tinggal siapin pasport aja, " kata Bukhori.

Tantangan kedua, Bukhori mengajak Guli memanjat tempat yang tinggi di saat hujan. Bukhori ingin membuktikan, siapa yang benar di antara dirinya dan Guli.

"Biar Allah yang menentukan. Yang disambar petir, dialah yang banyak dosa. Berani lu Guntur Romli bin Pengecut," tantang Bukhori lagi.

"Nggak usah Habib Rizieq yanh turun ngeladeni manusia kayak ente yang mau cari suara jelang pemilu. Cukup ane saja,"ucap Bukhori.

Video tersebut mendapat respon ribuan dan ratusan share. Berikut videonya :




Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar