Header Ads

Begini Cara Anies Muliakan Juara MTQ, Zaman Jokowi dan Ahok Tak Pernah Seperti Ini


Tidak pernah juara MTQ Nasional saat zaman Gubernur Jokowi dan Ahok,  kini Kontingen DKI Jakarta berhasil menjadi juara umum dalam acara MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 yang digelar di Sumatera Utara. Para juara mendapat apresiasi langsung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Anies memberikan bonus uang sebesar Rp 100 juta kepada peserta yang mendapat juara satu. Sementara bagi juara dua dan tiga, masing-masing sebesar Rp 70 juta dan 50 juta.

Bonus juga diberikan bagi peserta yang mendapat juara harapan satu, dua, dan tiga, masing-masing mendapat Rp 25 juta, Rp 20 juta, dan Rp 15 Juta.

“Alhamdulillah rasanya senang sekali, semoga ini dimanfaatkan sebaik mungkin," ujar Anies di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (18/10).

Anies merasa bangga karena Provinsi DKI Jakarta bisa kembali menjadi juara umum, setelah terakhir menjadi juara umum 6 tahun lalu, yakni tahun 2012 lalu.

Tidak lupa Anies juga berharap agar para juara dalam MTQ tersebut dijadikan inspirasi dan contoh untuk generasi muda di Jakarta. Karenanya Anies mengintruksikan kepada seluruh walikota di Jakarta untuk memajang foto mereka sama seperti juara-juara di bidang lainnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga berterima kasih kepada para juara dan guru yang telah berdoa dan bekerja keras dalam meraih juara.

"Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang terlibat. Meraih juara perlu kerja keras kalau menjaga lebih keras lagi, terutama kepada para pengajar atau guru," tutup Anies. [ian]


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar