Header Ads

Kedatangan Jokowi ke Jawa Timur Makan Korban, 1 Polisi Tewas, 1 Kritis


Seorang anggota polisi meninggal dunia dan seorang lagi kritis.Gara-gara kendaraan truk angkut Satuan Brimob terguling di Desa Nogosari Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (6/9/2018), saat melakukan pengamanan kunjungan Presiden Jokowi.


Informasi yang dihimpun dari Polda Jatim, truk angkut Brimob dengan Nopol 17536-X dari Den C Madiun itu terguling saat melewati turunan tajam di selatan lokasi kunjungan Presiden Jokowi, yakni di Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

"Saat melalui jalan turunan, truk sempat oleng dan menabrak kendaraan APV yang diparkir di pinggir jalan. Truk terguling dan menimpa warga yang sedang memperbaiki rumah," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi.

Sepanjang Rabu, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Surabaya dan Mojokerto.

Di Surabaya, Jokowi membuka Rakernas Lembaga Pendidikan PGRI di Kampus Universitas PGRI Adi Buana, dan menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah di gedung Jatim Expo.

Sementara di Kabupaten Mojokerto, Presiden Jokowi menghadiri acara forum silaturahmi di Pondok Pesantren Amanatul Ummah pimpinan KH Asep Syaifudin Chalim. (kompas)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar