Header Ads

FPI Bantu Padamkan Kebakaran Toko Alat Sembahyang Buddha


Musibah kebakaran terjadi kawasan padat penduduk, jalan Jelambar Barat 3, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (10/9) malam.

Laskar FPI Grogol Petamburan bahu membahu bersama pemadam kebakaran, memadamkan kebakaran yang melanda Toko yang menjual alat-alat sembahyang Buddha dan  Kong Hu Cu ini.


Menurut salah satu petugas damkar bernama Amin, pihaknya mendapat laporan pada pukul 21.30 WIB. Menurut dia, terdapat empat orang warga yang terjebak di dalam toko berlantai tiga tersebut.

Amin mengatakan keempat penghuni toko sudah berhasil dievakuasi. "Sudah diselamatkan, tidak ada luka-luka, sekarang sudah dibawa ke rumah saudaranya," ujar dia kepada Republika, Selasa (11/7) dini hari.

Kasie Ops Damkar Jakarta Barat, Rompies mengatakan penyebab kebakaran diduga berasal dari dupa yang terjatuh dan langsung menyambar benda-benda lain. "Dupa itu tidak sengaja terjatuh dan membakar barang-barang di sekitar," kata dia .

Sebanyak 18 unit mobil damkar dari Sudin Damkar Jakarta Barat, Damkar kecamatan Grogol Petamburan, Cengkareng, Tambora, dan Tamansari langsung dikerahkan setelah  mendapat laporan pukul 21.15 WIB.


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar