Header Ads

Miris! Setelah Babak Belur, Ternyata Salah Tangkap, Polisi Harus Tanggungjawab!!!



Apes benar nasib Bahagia (36), warga Kabupaten Aceh Utara yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang RBT (Ojek). Dia harus berurusan dengan polisi karena diduga sebagai pelaku Pembunuh Bripka Anumerta Faisal.

Setelah ditangkap dan menjalani pemeriksaan, akhirnya Bahagia dibebaskan karena tidak terbukti terlibat pembunuhan Bripka Anumerta Faisal

Seperti yang ditulis dalam akun facebook Baim Loxcon yang diposting pada dini hari tadi menyebutkan, kalau Bahagia sudah dikembalikan ke keluarganya. Dalam status itu baim juga mengunggah foto Bahagia dalam kondisi babak belur, mukanya bengkak dan berlumuran darah.

Baca Juga : MELAWAN SAAT AKAN DIPERK0SA WARIA, REMAJA ASAL PALEMBANG DIVONIS 13 TAHUN PENJARA

“Cukop sayang ta kalon bang Bahagia tukang RBT, kasep runyoh dipoh ujong-ujong ka hana salah (sangat sayang kita lihat bang Bahagia, setelah babak belur dihajar ternyata tidak bersalah,” tulis Baim Loxcon di dinding facebooknya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reskrim Iptu Kholiddiansyah saat dihubungi oleh AJNN membenarkan kalau Bahagia sudah dibebaskan.


“Ia benar, Bahagia yang sebelumnya kita duga pembunuh Bripka Anumerta Faisal sudah kita bebaskan. Namun untuk keterangan dan alasannya akan kita sampaikan dalam konferensi pers, kita koordinasi dulu dengan Polda Aceh, biar penyampaiannya satu pintu,” kata Rezki melalui telepon seluler.

Sumber : AJNN

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar