Warganet Bongkar Skenario Bagi-bagi Hadiah Jalan Sehat Jokowi, Bikin Ngakak... - Radar Pribumi

Header Ads

Warganet Bongkar Skenario Bagi-bagi Hadiah Jalan Sehat Jokowi, Bikin Ngakak...


Bapak Jokowi dan ibu negara mendapatkan kesempatan untuk menyebutkan nomor undian yang mendapatkan hadiah utama. Sebuah rumah dan satu unit mobil. Keluarlah angka yang tertera di kupon,

"Nomornya adalah 46039," kata Jokowi di hadapan puluhan ribu bahkan mencapai 551 juta orang peserta jalan santai ini.

Penonton hening, yg di belakang fokus melihat ke atas panggung ingin tau siapa yang mendapatkannya. Sampai ada yang kanjat pohon segala...saking penasaran sama makhluk paling beruntung itu. Tidak ada yg mau dan mengaku memiliki kupon dengan no. tsb. Jokowi tersenyum sambil berkata, "kalau gak ada..kita kocok lagi"

Nomor kedua kembali keluar, namun tetap saja tidak ada pemenang yang nongol di atas panggung. Semua peserta pada toleh kanan kiri kalau2 pemenangnya berada di sekitar mereka. Tetap tidak ada yg mengaku, maka di undi lagi nomor ke-3...lagi2 gak ada peserta yang mengaku itu nomornya.

Lalu di putuskan bahwa no terakhir akan tetap ada dan disimpan. Silahkan bagi peserta yg nomornya tersebut utj menghubungi panita.

Hadiah terbesar 2 kembali di undi. Kejadian di hadiah pertama terulang, sampai 3x nomor di sebut tidak ada peserta yang kliam itu adalah nomor kupon mereka. Kembali panitia menyimpan nomor terakhir dan umumkan siapa saja yang memiliki nomor yg sama harap hubungi panitia. Jokowi dan Iriana segera turun panggung sambil melambai syantiek pada penonton. Sukses acaranya...ramai pesertanya, dan naik elektabilitasnya.

Cuma skenario "pemenang tanpa wujud" dalam pembagian hadiah itu yang patut di pertanyakan.

Jalan santai di Makasar yang diikuti Jokowi juga memakai strategi iklan jaman dulu. Menyebarkan kupon agar menarik minat warga, Hadiah mewah dan berkelas menjadi rekor sari-sari nya jalan sehat yang menampilkan hadiah rumah , mobil, sepeda motor, sepeda dan lain2.

Lari 10KM yang ternama di dunia saja tidak ada hadirkan hadiah sebesar itu. Mereka hanya hadirkan hadiah berupa uang dan piala saja. Namun karena ini sesuatu, maka terjadilah kegiatan jalan sehat yang WAH.

Kemasannya berbentuk jalan sehat, strateginya memunculkan hadiah yang WAH, Tujuannya menarik minat masyarakat...dan HASILNYA ADALAH ...?

"Inilah pendukung Jokowi di Makasar, Luar biasaaa..!!"

NYAMBUNG gak...? Ya gak nyambung lah. Wong mau jalan sehat doank dan siapa tau beruntung dapat hadiah yang mewah. Kok di hubungkan dengan Jokowi. Apa hubungannya...? Justru kami bertanya, kenapa Jokowi bisa hadir di kupon yang memperlihatkan hadiah tsb? Tanpa Jokowi pun, jalan sehat ini oast bakalan ramai.

Andaikan kupon itu memakai foto BADAK JAWA, pasti acara jalan sehat akan ramai juga di hadiri masyarakat. Trus apakah akan ada juga sebutan..."inilah masyarakat yang mendukung gerakan melestarikan BADAK JAWA.." bisa kayak gitu...?

Gak akan bisa kalau media gak di hadirkan secara khusus. Gak akan bisa jika media tidak di berikan brifing untuk memberitakan secara ber-ulang2. Gak akan mungkin jadi viral kalau tidak ada buzzer2 yang terus memposting bahwa badak Jawa perlu kita lestarikan.

 😁

Semuanya sudah terencana matang. Pesertanya membludak, hadiahnya banyak...pemenangnya dalam bentuk ASTRAL. Jangan kuatir dengan pemenagnya, ketika kita meributkan hadiah itu hanyalah rekayasa...esok akan ada pemenang yg datang dan mengaku memiliki kupon no  tersebut . Ngakunya dia lgs pulang karena ada tamu atau kebelet beol sehingga gak mendengar nomor kuponnya di sebut.

Terus muncul foto pemenang bersama hadiah, caption-nya..."TERIMA KASIH Jokowi...😁😁"

Paham-paham lah wahai saudara....harus paham, kalau masih gak paham...tolong terus di pahami. Tahun politik, bakalan banyak acara dikemas dengan umpan hadiah.


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar