Header Ads

Dituduh Hanya Jalan-jalan, Jawaban Bang Sandi Menampar Politikus PDIP!


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah bertemu dengan Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono yang sempat menudingnya melakukan perjalanan dinas ke Amerika Serikat untuk sekadar jalan-jalan.

Sandi mengaku sudah menjelaskan hasil kunjungannya ke Amerika Serikat selama enam hari sejak 24 Juni sampai 30 Juni 2018.

"Saya tadi sudah jelaskan ke Pak Gembong pas paripurna. Saya pijit ini Pak Gembong. Pak, lapor, sudah pulang dari jalan-jalan. Tetapi saya tidak mau masuk ke dalam polemik," kata Sandi di Balai Kota DKI, Senin (2/7).


Sandi menyadari singgungan Gembong soal jalan-jalan ada benarnya. Sebab, Sandi memperkirakan, dirinya berjalan kaki sekitar 57,8 kilometer selama di Amerika Serikat.

"Setiap hari saya lari delapan kilometer. Rombongan dari pemprov saya ajak lari juga," kata Sandi.

Mengenai kunjungannya ke sejumlah negara, Sandi mengklaim tidak pernah memiliki waktu untuk bersenang-senang. Hal itu sudah dilakukannya saat berkunjung ke Dubai dan Jepang.

"Saya sampaikan (ke DPRD) untuk kunjungan saya berikutnya ke Moskow untuk meneruskan yang dilakukan Pak Djarot Syaiful Hidayat, tahun lalu. Saya sampaikan, silakan ikut," kata Sandi. (tan/jpnn)


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar