CATAT! Ini 3 Sikap Jokowi yang Bikin Nggak Pantas Dua Periode, Cebong Tobat Dong... - Radar Pribumi

Header Ads

CATAT! Ini 3 Sikap Jokowi yang Bikin Nggak Pantas Dua Periode, Cebong Tobat Dong...


Bagi pendukung fanatiknya, tidak ada kelemahan pada Jokowi. Malah ada yang menyamakan Jokowi seperti khalifah Umar bin Khattab dan Nabi Ayyub.

Tapi menurut Fahri Hamzah dan rakyat kebanyakan, setidaknya ada 3 sikap Jokowi yang membuatnya jangan sampai menjabat 2 periode.

1. Asal Ngomong
Fahri Hamzah menilai Presiden Jokowi cenderung kerap asal bicara kepada media di berbagai kesempatan.

Padahal jelas-jelas media adalah kupingnya rakyat Indonesia dimana harusnya seorang pemimpin menyampaikan informasi secara benar.

"Waktu ditanya Novel Baswedan, dia bilang nanti kalau kapolrinya sudah menyerah baru dia bertindak," kata Fahri Hamzah saat acara 'Ngopi Bareng Fahri' di Kota Bima.

Fahri mengatakan itu sambil menggelengkan kepalanya berkali-kali.

"Waktu wartawan tanya pak ini dollar sudah 14.500, bagaimana? Pasar bisa gelisah. Jokowi jawab 'wong gubernur BI nya saja masih santai kok'. Semuanya dilepas, janjinya semua nggak ada yang dilaksanakan," kata Fahri Hamzah.

2. Bermental Walikota
Fahri Hamzah juga menyebut kini sedang terjadi kerusakan sistem di Indonesia yang tak akan mampu diselesaikan oleh pemimpin bermental walikota seperti Jokowi.

Kerusakan sistem itu,kata Fahri Hamzah, dimana banyak orang-orang yang jadi anggota DPR jadi tak bebas bersuara karena ditekan oleh pemerintah.

Cara menekannya adalah dengan cara menarik salah satu anggota partainya ke kabinet, lalu kemudian anggota DPR yang berasal dari partai tersebut ditekan agar tak menjadi oposisi dari pemerintah.

3. Hanya Dipermak
Fahri Hamzah juga menilai rezim Jokowi hanya rezim pencitraan.

Fahri menyebut rezim Jokowi hanya mencitrakan dirinya dengan cara bertindak seolah-olah kerja.

Seolah-olah kerja itu dicitrakan lewat meresmikan berbagai jalan, dan meninjau proyek.

Menurut Fahri Hamzah, pekerjaan presiden bukan seperti itu. Fahri Hamzah beranggapan apa yang dilakukan Jokowi saat ini lebih seperti pekerjaan mandor.


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar