Header Ads

SADIS! Perwira Pukuli Kepala 7 Anak Buah Pakai Helm Baja, Gara-gara...


Kepala Pusat Pendidikan Administrasi (Pusdikmin) Lembaga Pendidikan Kilat (Lemdiklat) Mabes Polri Kombes EB, dilaporkan ke Polda Jawa Barat karena diduga menghantam 7 anak buahnya dengan helm baja.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, para korban yang terdiri dari polisi dan PNS ini menderita benjol dan luka hingga mengalami muntah-muntah.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo enggan berkomentar. Namun, ia membenarkan Polda Jabar telah menerima laporan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan EB.

"Memang benar laporannya ada di Polda Jabar, karena lokus kejadiannya memang wilayah Polda Jabar.  Yang jelas kita terima laporannya. Tetapi kalau untuk pernyataan tanya ke Mabes Polri saja. Karena baik pelapor maupun terlapor itu kesatuannya Mabes Polri. Saya sudah sampaikan ke Karo Penmas," ungkapnya, Selasa (26/6).

Informasi yang dihimpun, aksi penganiayaan yang diduga dilakukan sang perwira polisi ini dipicu masalah sepele. Saat itu, mobil Kombes EB tak bisa masuk lantaran terhalang mobil box catering yang mengantar makanan siswa Pusdikmin. Saat itu, anggota Polri  yang sedang tugas jaga tak ada di tempat.

Diduga kesal, EB langsung memukuli anggota penjagaan menggunakan helm baja yang ada di meja piket, sambil  menanyakan anggota piket yang lain.

Setelah semua anggota piket terkumpul (5 orang), langsung dihantam dengan helm baja bergantian di kepala. Dua personil yang terakhir datang hanya ditendang tulang keringnya. [fiq]


Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar