Header Ads

RESPECT! Ini Alasan Mengapa CR7 Jadi Pemain Lawan yang Pertama Hampiri Mo Salah




Mimpi Mo Salah berjuang merebut Piala Champion hingga detik terakhir sirna. Sergio Ramos membuat Mo Salah mengahiri semua mimpinya di Liga Champion dan Piala Dunia.

Salah melakukan duel bola dengan Ramos pada menit ke-26. Dalam tayangan ulang Ramos terlihat berhasil mendapatkan bola, tapi kemudian menarik tangan kanan Salah hingga pemain asal Mesir itu terjatuh dengan bahu kiri terlebih dulu.

Setelah sempat mendapat perawatan tim medis, Salah sempat kembali masuk lapangan dan bermain. Namun, pada menit ke-30 Salah menyerah karena tidak mampu menahan sakit di bahu kiri.

Salah terlihat menangis dalam perjalanan keluar lapangan untuk digantikan Adam Lallana. Cristiano Ronaldo, menjadi pemain lawan pertama yang hampiri Mo Salah.

Cristiano Ronaldo tahu persis apa yang dialami Mohamed Salah.

Penyerang Real Madrid tersebut juga pernah mengalami patah hati yang sama, dan harus keluar dari pertandingan terbesar dalam karirnya.

Di 2016, Ronaldo memimpin Portugal ke final Kejuaraan Eropa, saat ia menjadi kapten Portugal. Tapi dia juga menangis ketika cedera kaki memastikan dia harus keluar dari lapangan.

Empati yang teramat dalam Ronaldo terhadap Salah diyakini menjadi penyebab permainannya tidak maksimal. Perannya di lapangan di gantikan Gareth Bale yang mencetak dua gol spektakuler dan membawa tropi Champion ke Santiago Bernabeu.

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar