Header Ads

Kupas Tuntas Apologet Paul Zhang, Akun Penyebar Kebencian Terhadap Islam


Akun facebook bernama Apologet Paul Zhang sedang naik daun. Mungkin karena yakin bisa bebas dengan materai 6000, seluruh tulisan dan statusnya berisi ujaran kebencian.

Di dalam komentar para pengikutnya, Paul Zhang sering disebut sebagai pendeta. Tapi iaa seorang apologet.

Kata “apologi” berasal dari kata Yunani yang pada dasarnya berarti “memberi pembelaan.” Apologetika Kristen itu berarti ilmu tentang pembelaan iman Kristen.

Ada banyak kaum skeptis yang meragukan keberadaan Allah dan/atau menyerang kepercayaan kepada Allah dalam Alkitab. Ada banyak kritikus yang menyerang pengilhaman dan doktrin mengenai Alkitab yang tidak memuat kesalahan. Ada banyak guru-guru palsu yang mempromosikan doktrin yang salah dan menyangkal kebenaran-kebenaran kunci iman Kristen.

Misi dari apologetika Kristen itu memerangi semua gerakan-gerakan ini dan mempromosikan Allah Kristen dan kebenaran Kristen.

Setelah dicari lebih lanjut, ada dua akun bernama Apologet Paul Zhang di facebook. Tapi menurut analisi kami, dua akun tersebut dipegang oleh orang yang sama. Karena, di akun yang lain, postingan terakhirnya mengatakan sedang berada di Belgia (postingan 18 Januari 2018). Dan di akun yang memposting ujaran kebencian mengatakan bahwa ia memang sedang berada di Eropa, tepatnya di Bremen.

Dan menurut akun Kompasiana milik Paul Zhang, tertulis sebagai Pengamat Sosial, Entrepreneur, Trendsetter di bidang Sales & Marketing; Menyelesaikan studi S1 Pertanian dan belajar S2 Marketing di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga. Menyelesaikan Master of Theology di STT Sangkakala Semarang.

Paul Zhang memang kerap menuliskan pembelaannya terhadap Kristen, karena itu memang spesialisasinya. Tak terkecuali bantahannya untuk Dr Zakir Naik. Namun, Paul Zhang sudah sangat keluar jalur dengan membuat postingan seperti ini. Kita tunggu pergerakan dari pihak berwajib!











Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







5 komentar:

  1. Halal darahnya iblis satu ini

    BalasHapus
  2. Ini br biang nya pemecah belah bangsa

    BalasHapus
  3. orang kayak gini ngak perlu diangkat ke media, kecuali memang radarpribumi untuk rating blognya.

    BalasHapus
  4. pastinya setelah melihat komen saya ngak akan di publish.. yakin saya 1000%

    BalasHapus