MIRIS! Petisi Relawan Dukung Gatot Nurmantyo Minim Dukungan, Terancam Gagal Ikut Pilpres? - Radar Pribumi

Header Ads

MIRIS! Petisi Relawan Dukung Gatot Nurmantyo Minim Dukungan, Terancam Gagal Ikut Pilpres?


Gonjang-ganjing mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk ikut serta di Pilpres 2019 sepertinya harus kandas. Meski ramai diberitakan bahwa beberapa survey mencatat elektabilitas Gatot semakin naik, namun kenyataan berbanding terbalik.

Hal tersebut terbukti dari minimnya dukungan yang digalang relawan pendukung Gatot Nurmantyo. Tiga hari dibuat, petisi menggalang dukungan tersebut masih mendapatkan 17 dukungan. (Lihat Petisinya di Sini : https://goo.gl/Mthsah)

Sungguh sangat di luar dugaan. Mengingat ramainya netizen yang sering membagikan berita tentang prestasi Gatot. ini juga membubktikan bahwa netizen ragu akan kemampuan Gatot memimpin NKRI.

Dikonfirmasi bagaimana jika Gatot maju mendampingi Prabowo menjadi Cawapres?

Habiburokhman, Ketua DPP Partai Gerindra menegaskan perlu kajian yang sangat mendalam.

"‎Ya kalau jadi cawapres bagi Pak Prabowo, kan mesti ada kajian yang sangat mendalam. Kenapa? Karena Pak Prabowo militer, Pak Gatot militer. Apa itu bisa dijual? Pasangan yang sama-sama militer," tuturnya, Selasa (17/4/2018) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Habiburokhman menambahkan bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan banyak tokoh negarawan yang berpotensi dengan berbagai macam latar belakang.

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar