Header Ads

Warganet Bongkar Jaringan Utama MCA! Nama-nama Dalangnya Dibeberkan!


Sesungguhnya ini rahasia, tidak boleh disebarkan kemana-mana. Tapi karena aparat keamanan sudah main tangkap sana sini, padahal yang ditangkap kelas kecoa. Terpaksa saya jelaskan siapa saja tokoh-tokoh dibalik MCA.

Gembong Pertama;

Sergey - Larry, ini gembong MCA pertama. Dialah yang menciptakan mesin pencari Google. Dari google inilah dikembangkan juga sistem operasi android. Dan dari Google dikembangkan juga Youtube dan Email gratis (gmail).
Peran mereka sangat significant. Merekalah yang menjadi fasilitator. Mereka menyediakan space data buat email antar cyber muslim. Mereka memberikan space buat mengunggah video gerakan muslim seperti 411 dan 212 yang fenomenal itu, di youtube. Mereka ini salah satu biang kerok MCA.

Gembong Kedua;

Mark Zuckerberg, ini gembong MCA kedua. Dialah yang menciptakan aplikasi Sosial Media. Dari aplikasi sosial media interaktif seperti facebook inilah, umat muslim mensyiarkan dakwah dan pelurusan informasi yang menyesatkan dari media corongnya rezim. Media ini berusaha memberikan alternatif informasi yang sebenarnya. Saya gak tau, kenapa yahudi satu ini mau bantu MCA. Tapi yang jelas, Mark selalu mengedepankan aspek kemanusiaan. Gerah juga si Mark, melihat situasi negeri ini dimana media mainstream rame-rame melakukan pembodohan.

Gembong Ketiga;

Jack Dorsey, ini gembong ketiga. Pria inilah yang menyediakan Twitter untuk informasi singkat mirip sms. Ranah Twitter sangat masif dan cepat jika informasi dilepas. Di Twitter kita bisa memanggil orang yang bukan dalam pertemanan sehingga sangat cepat efek viralnya. Artis-artis dan pejabat pendukung gerakan muslim 411 dan 212 sering menggunakan Twitter saat demo kemaren. Banyak yang selfie, pokoknya ini biang keroknya MCA.

Gembong Keempat;

Pavel Durov, ini juga biang kerok yang memfasilitasi MCA.Dia ciptakan aplikasi komunikasi Telegram. Aplikasi ini mengedepankan komunikasi 2 arah dengan sangat cepat alias instan. Faktor keamanan luar biasa diperhatikan. Dari aplikasi ini, beberapa aktifis pergerakan 411 dan 212 melaukan komunikasi.
Mereka berbagi poto ketika sholat Jamaah di jalan. Mereka berbagi poto ketika memberikan makanan gratis ke peserta aksi demo tersebut. Luar biasa bahaya aplikasi ini. Poto-poto sholat dan bagia makanan yang berbahaya bagi eksistensi rezim, menggunakan aplikasi ini.
Bahaya Telegram; makanya kemaren Kominfo yang katanya orang-orang hebat memblokir Telegram, eh kebelakang malah di buka kembali blokirnya. Karena ternyata banyak BUMN yang menggunakan aplikasi ini buat komunikasi murah dan meriah serta cepat.

Gembong Kelima;

adalah emak-emak berdaster dengan sandi operasi; sen kanan belok kiri, adalah agen-agen rahasia yang menjadi ujung tombak serangan cyber ke posisi-posisi vital lawan yang secara brutal menyebabkan kemerosotan mental dan keputus asaan lawan-lawannya sehingga banyak mantan lawan yang terkena gejala epilepsi dan kepanikan akut ketika mendengar nama MCA.
Rahasia lainnya adalah, kekuatan emak-emak cyber itu diduga adalah karena emak-emak iru dilindungi secara kuat oleh kaum bapak bersorban sarung yang setiap subuh sudah ada di syaf pertama masjid-masjid didekat rumahnya, dan terlebih dari itu, kekuatan inti dari para emak berdaster dan bapak bersorban sarung itu, adalah tekad jihadnya, mengabdikan jiwa raga pulsa dan kecerdasan dirinya tanpa pamrih, hanya untuk Tuhan dan tanah airnya.
Mereka tidak peduli pangkat, tempat struktural, dan jabatan. Mereka sanggup menyerang ditempat dengan medan seperti apapun, termasuk ketika sedang masak atau jalan ke mall.
Yang menjadi komandan komando tertinggi adalah Tuhan, Kitab Suci,Konstitusi negara, kewarasan dan hati nurani.
Jumlah pasukan aktif mereka hampir sebanyak jumlah seluruh pengguna android di indonesia dan sebagian di luar negeri.
CA itu gak saling kenal satu sama lain
MCA belum dan gak akan pernah punya kantor
MCA juga gak punya hari ulang tahun
MCA bergerak tanpa mengharap imbalan
MCA tidak punya pimpinan maupun anak buah
MCA gak ada sekolah/tempat trainingnya
MCA tidak perlu terlihat, tapi cukup membuat musuh takut

(sumber : Warganet)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar