Header Ads

TULISANNYA NUSUK BANGET!!! "Biarkan Saja Ahoker Mampus Kelaparan!"


KALAU anda bukan pendukung Anies-Sandi, terlebih dari barisan loyalis ahoker alias kotak-kotak silakan minggir. APBD DKI Jakarta sepenuhnya milik mereka yang berkuasa. Yang kalah harus tau diri, biarin aja ahoker mati kelaparan!!

Anies-Sandi bukan politisi rakus dan korup. Mereka adalah dua figur yang sangat bersih, amanah dan jujur.

Soal proyek Reklamasi Teluk Jakarta yang sempat menyulut isu bahwa Anies-Sandi telah berkompromi dengan jaringan saudagar kaya serta konglomerat taipan, perlu diluruskan. Jangan sebarkan fitnah.

Apakah Sandiaga Uno adalah pengusaha kere? Tentu tidak, dia sangat kaya raya, Prabowo Subianto memujinya sebagai pebisnis muda anti uang haram. Asetnya triliun rupiah, semua murni dari jalur halal. Beda asal-usul dengan harta kekayaan Jokowi, Ahok dan Djarot?

Fakta menunjukan, saat Pilgub Sandiaga Uno dilaporkan atas dugaan skandal KKN, kasusnya berhenti di tengah jalan. Bukan karena kompromi, tapi emang dia licin dan bersih. Jangan diplintir berkulit bersih dan licin dari jeratan hukum.

Anies-Sandi mana berani menutup Alexis dan Diamond. Emangnya mereka berani melawan pengusaha hiburan kelas kakap? Eh... malah ditutup beneran. Maluuu.

Anies-Sandi mah gubernur rasis dan pendukung Islam garis keras. Ga akan mungkin mengayomi kalangan minoritas. Eh... dia malah meresmikan gereja dan pura dengan penuh kehangatan. Maluuu.

Anies-Sandi mah sok santun. Kita pancing saja emosinya pakai kasus walk out Ananda Sukarlan di acara Kanisius biar dia terprovokasi kayak Ahok dulu menghadapi anak UI. Eh... malah dicuekin, dimaafin dan dianggap enggak penting. Maluuu.

Anies-Sandi boros nih bayar tim gubernur. Enggak kayak Ahok hemat. Eh... ketauan staf yang dulu dibayar pihak swasta. Maluuu.

Anies-Sandi mana bisa mewujudkan DP rumah 0 persen. Emangnya gampang cari lahan di Jakarta? Eh... malah mau dibangun beneran di Pondok Kelapa. Maluuu.

Anies-Sandi mana bisa mewujudkan OK OCE. Paling cuma wacana gombal. Eh... Gerai OK OCE sudah lauching dimana-mana dan melahirkan banyak enterpreneur. Maluuu.

Anies-Sandi kongkalikong rampok anggaran nih sama DPRD. Masa biaya kunjungan DPRD sampai Rp108 miliar. Eh... ternyata keputusannya dibuat di saat Djarot berkuasa. Maluuu.

Anies-Sandi kacau nih masa bikin anggaran bengkak tapi KJP buat subsidi beli daging dihapus. Eh... ternyata enggak dihapus hanya diubah manajemennya. Maluuu.

Anies-Sandi kebangetan nih. Masa biaya perawatan kolam saja sampai ratusan juta segala. Eh... ternyata aspirasi ini konon muncul dari anggota dewan partai sebelah. Maluuu.

Anies-Sandi kalian kebangetan bikin malu mereka saja. Kasihan mereka, bingung mau bully kalian dengan cara gimana lagi... 😀
*mecin mana mecin

[***]

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







1 komentar: