Header Ads

LGBT Singapura Hina Ustad Arifin Ilham, Sultan Brunei Marah Besar, "Saya Akan Kirim Kapal Perang"


Foto Ustad Arifin Ilham bersama ketiga istrinya ternyata tidak hanya viral di Indonesia, tetapi juga di Singapura. Lain halnya dengan di negeri sendiri, di Singapura, foto tersebut mendapat hinaan luar biasa dari kaum LGBT.

Salah seorang LGBT yang sering melakukan aksi demo menyuarakan hak-hak mereka mengatakan, kelakukan Ustad Arifin Ilham sangat menyakiti hati wanita.

"Ternyata dalam Islam, dianjurkan menyakiti hati wanita. Ustad dari Indonesia itu adalah contoh nyata. Bagaimana mungkin seorang istri bisa menerima ada wanita lain dalam rumahnya?," tanya James (45).

Tanggapan yang lebih menusuk keluar dari Caroline (34). Wanita penyuka wanita ini menganggap kelakuan Ustadz Arifin Ilham seperti hewan yang hobby kawin.

"Menyedihkan. Kelakuan dia seperti hewan yang hobby mengawini para betinanya. Dia tidak punya hati," keluh Caroline.

Viral beragam komentar para LGBT yang membully ustad asal Indonesia tersebut sampai juga ke telinga Sultan Brunei. Sultan yang sangat peduli pada pelaksanaan hukum syariah ini sangat marah. Hal tersebut terlihat dari isi tanggapannya yang ditulis di medsos.

"Ustad tersebut melakukan hal yang dihalalkan dalam. Kelakuan kalian lah (kaum LGBT) yang melebihi binatang. Bisakah kalian temukan anjing jantan menggauli anjing jantan? Kalian lebih hina dari anjing," tulis Sultan Brunei.

Bahkan, sangking terbakar amarah, Sultan Hassanal Bolkiah ingin mengirimkan kapal perang bersenjata lengkap untuk membakar kaum LGBT di seluruh Asia Tenggara.

"Kaum kalian penyebab murka ALLAH. Sebelum Asia Tenggara hancur seperti Sodom dan Gomorah, bagaimana jika saya kirimkan kapal perang bersenjata lengkap untuk membasmi kalian?" tulis Sultan Hassanal Bolkiah. (ngk)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar