Header Ads

Dihajar Pelajar Berjilbab, Bandit Medan Ini Hampir Tewas


Faisal Alamsyah Rangkuti (30) nyaris ko’it alias meregang nyawa saat coba memetik hape dari tangan korbannya, Anggie Nuraisyah (17). Pelajar SMU berjilbab ini sukses membanting Faisal. Sesaat kemudian massa datang dan menambah penderitaan bandit medan ini.

Beruntung, saat aksi main hakim sendiri itu berlangsung, seorang personel Brimbodasu melintas dan menghentikan amuk massa dan selanjutnya membawa Faisal ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan.

Informasi yang diperoleh, Faisal Alamsyah Rangkuti, warga Jalan Brigjen Katamso Gang Al Fajar, saat itu tengah mencari ‘mangsa’ dengan mengendarai kreta Scoopy BK 6705 AEL.

Saat melintas di Jalan Iskandar Muda, Simpang Jalan Panglima Nyak Makam, dia pun melihat Anggie Nuraisyah, pelajar SMA, warga Jalan Irigasi 3, memegang HP saat menunggu Angkot, untuk dijadikan sasaran empuk.

Faisal pun dengan sigap ‘memetik’ HP Samsung J2 tersebut. Sial baginya, korban yang tersentak spontan menarik baju Faisal yang mengakibat dia terjatuh dari kreta. Seiring teriakan Anggie, massa yang berada di sekitar, tanpa dikomando langsung melampiaskan amarahnya.

Beruntung, aksi main hakim itu cepat diketahui seorang personel Brimob yang sedang tugas jaga tidak jauh dari lokasi kejadian. Faisal langsung diamankan dari amukan massa dan dibawa ke Mako Brimobda Sumut.

Karena mengalami luka yang cukup serius usai jadi bulan-bulanan massa, Faisal akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah mendapat pertolongan medis, selanjutnya Faisal diserahkan ke Mapolsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Tersangka masih dirawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara. Barang buktinya 1 unit HP Samsung J2 dan 1 unit sepeda motor,” bilang Kapolsek pada awak media. (baim)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar