Header Ads

HEBOH! Tahun Lalu Hujan Es, Sekarang Makkah Kebanjiran... Kiamat Makin Dekat?

Kota Makkah diguyur hujan pada Senin (18/9/2017) sore sekira pukul 17.00 WAS. Mulai Senin siang sekira pukul 14.00 WAS, langit tampak mendung. Kemudian sekira pukul 16.00 WAS terjadi angin kencang sehingga membuat debu dan barang-barang berhamburan.

Masjidil Haram pun diguyur hujan deras. Sebelum waktu Magrib tiba di area masjid area terbaru atau bagian yang mengarah terowongan Jarwal, tergenang air hampir semata kaki.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya  Jumat tanggal 29 April 2016, kota  Mekah dihujani es batu selepas sholat jumat.

Cuaca ekstrem memang tengah melanda Mekkah, Arab Saudi, sejak akhir tahun lalu.

Imam Masjidil Haram mengatakan, fenomena turunnya salju yang lebih sering terjadi membuktikan bahwa Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang menerima wahyu dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Syaikh Syuraim menambahkan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

“Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”

Syeikh Syuraim juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk,

“Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”

Selain salju, melimpahnya air dengan datangnya banjir juga menjadi komponen pembentukan sungai dan tumbuhan. Dengan tersedianya air dan banyaknya tumbuhan yang hidup di Arab, maka wilayah itu berpotensi menjadi seperti yang disabdakan Nabi, menjadi padang yang hijau.

Apakah memang sudah semakin dekat dengan kiamat? Atau ini pertanda kesedihan alam yang melihat umat muslim di dunia sudah terpecah belah dan selalu dizalimi? Wallahu 'alam... (bbs)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar