Tata Bongkar Rahasia Lokasi Tempat Tuntaskan Syahwat Sang Walikota - Radar Pribumi

Header Ads

Tata Bongkar Rahasia Lokasi Tempat Tuntaskan Syahwat Sang Walikota


Destiya Purna Panca mengaku terakhir kali berhubungan badan dengan Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) saat berada di Singapura. Tepatnya pada Rabu (14/6). Hal itu tertuang dalam laporannya kepada Polda Metro Jaya.

Ketika itu Destiya mengaku menginap di Hotel Marina Bay Sand Singapura. Ditelusuri dari akun instagramnya, @destiara_talita, Tata--begitu dia disapa memosting foto saat berada di Singapura. Postingan itu disertai dengan lokasinya, yakni Marina Bay Sands. Tanggal postingannya memang pada tanggal 15 Juni 2017.



Postingan mantan caleg DPR dari Dapil Jabar VIII yang meliputi Kabupaten serta Kota Cirebon juga Indramayu itu mendapat 65 komentar dan 881 love. Namun di foto itu tidak disertai captionnya.

Foto ini mendapat komentar pedas dari warganet. Seperti yang dikatakan pemilik akun masselenglily. "Dsini ya tmptx hahaha adaada aja," ujar dia.

Lain lagi komentar netizen dengan akun produksi93@riansetyowibowo. "prinsip ADP: Harta, Tahta, dan "TATA"," tulisnya.

Lebih menohok lagi komentar dari asni_jj. "captionx didelete tuh," sindirnya.

Di samping itu terdapat foto lainnya. Di foto ini penampilan Tata tak kalah seksinya. Hanya saja foto itu diambil dengan suasana lobi hotel. Sebab lokasi foto dengan caption Lack of sleep itu juga di Marina Bay Sand. Foto ini mendapat 53 komentar dan 3.904 love.

Sebagaimana berita sebelumnya, Laporan dari model kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 ini melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terdaftar di laporan polisi LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.

Salah satu alasan Tata melaporkan ADP karena tak kunjung dinikahi. Padahal sudah sering berhubungan badan. Terakir dilakukan pada 14 Juni 2017 di Marina Bay Singapura. (jawapos)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar