Reinkarnasi Yesus Muncul di Brazil, Pengikutnya Rata-rata Wanita - Radar Pribumi

Header Ads

Reinkarnasi Yesus Muncul di Brazil, Pengikutnya Rata-rata Wanita


Lagi-lagi kisah unik dan aneh datang mengejutkan penjuru dunia. Yah seorang pria Brasil berusia 66 tahun baru saja mengakui bahwa ia adalah reinkarnasi dari Yesus. Born Alvaro Theiss, merupakan tokoh agama yang kini memiliki nama sebagai Inri Cristo.

Inri sendiri berasal bahasa latin yang memiliki arti penyaliban Yesus. Pria ini mengalami wahyu pertama saat mendengar suara bisikan kuat di tahun 1979. Dan sejak itulah ia mulai melakukan banyak ritual seperti puasa dan banyak hal lainnya agar bisa menjalankan 'amanah' yang diberikan padanya.

Dan yang lebih mengejutkan, Cristo dikabarkan sudah memiliki pengikut yang sebagian besar merupakan wanita. Di sebuah gereja, Cristo dan pengikutnya hanya bertahan hidup dengan buah-buahan dan sayuran yang mereka tanam sendiri.

Yang menjadi kontroversial adalah, Cristo yang mengeklaim dirinya sebagai Yesus justru memiliki pandangan terhadap aborsi dan juga kapitalisme. Oleh karena itulah seperti yang dilansir odditycentral.com, Cristo sudah ditangkap oleh pihak kepolisian sebanyak 40 kali.

(vem/oem)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar