Hujan Aneh Hebohkan Warga Tebet, Airnya Rasa Zam Zam - Radar Pribumi

Header Ads

Hujan Aneh Hebohkan Warga Tebet, Airnya Rasa Zam Zam

Warga Tebet Barat Dalam I Jakarta Selatan digegerkan dengan peristiwa langka, hujan hanya mengguyur satu rumah. Pemilik rumah, Muzakir sempat menampung air hujan dan meminumnya. Menurutnya, rasa airnya segar beda dengan air yang saban hari dikonsumsi.

"Airnya mantap, kayak air zamzam, segar. Beda sama air biasa," terang Muzakir saat berbincang dengan merdeka.com, Senin (28/8).

Muzakir merupakan warga lama di kawasan tersebut. Selama belasan tahun menempati rumah di sana, baru kali ini dia menyaksikan kejadian tak biasa.

Hujan lokal ini terjadi Sabtu (26/8) sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu Muzakir sedang asyik bermain catur bersama tetangga di selasar rumah. Dia kaget tiba-tiba hujan hanya mengguyur rumahnya.

"Mulai hujan jam setengah enam sampai jam 12 malam. Minggu pagi sempat turun tetapi bentar," tuturnya.

Anehnya begitu warga berdatangan ke rumah Muzakir sekira pukul 23.00 WIB, hujan sempat berhenti. Namun saat warga kembali pulang, tiba-tiba hujan kembali turun sampai pukul 00.00 WIB.

"Sempat ramai, dilihatin berhenti, difoto berhenti. Itu pukul sebelas malam. Gak lama setelah pada pulang, hujan lagi," ungkap Muzakir.

Muzakir mengaku tak ada peristiwa aneh sebelum hujan mengguyur rumahnya. Dia menganggap peristiwa ini bentuk kekuasaan Tuhan. [cob]

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar