Katanya Revolusi Mental, Tapi Judul Film Begini Kok Dibiarin Lolos? - Radar Pribumi

Header Ads

Katanya Revolusi Mental, Tapi Judul Film Begini Kok Dibiarin Lolos?


Revolusi mental tampaknya hanya slogan tanpa makna. Ini terbukti saat KPI meloloskan film horor berjudul nyeleneh "Misteri Jembut Kuntilanak".

Sineas-sineas seperti ini yang berkolaborasi dengan pejabat KPI yang meloloskan film yang menghancurkan perfilman Indonesia. Dan sebuah bioskop di kota Cibubur bahan sudah menayangkannya.

Film yang memiliki judul yang tidak seharusnya menceritakan tentang, sesosok kuntilanak yang menjerat dan melilit tubuh seseorang dengan jembutnya yang riwuk-riwuk untuk dijadikan tumbal bagi si kuntilanak. Film yang memiliki judul dengan kata kasar tersebut diketahui juga sudah beredar di seluruh Bioskop bahkan sudah beredar di DVD bajakan.

Film yang di bintangi beberapa artis terkenal seperti Raden Roro Setyowati Nurul, Paramitha Sari, Priyambodo Rogo Sukmo Sulistyo, Mutiara Nurul Tjondrokusumaningrum, Yudhistira Wisnu Kencong Putro yang memiliki judul ekstrim bisa lolos dari KPI maupun Lembaga Sensor Perfilman Indonesia begitu saja.

Produser film yang bernama Mochammad Taufik Shochibul, Rochmat Effendi saat di konfirmasi oleh admin infomenarikindo.com membenarkan bahwa film tersebut sudah beredar.”Ya benar mbak film berjudul ” Misteri Jembut Kuntilanak sudah resmi beredar di bioskop terkenal di Indonesia bioskop 21,” terang Rocmhat Effendi.

“Film kami sudah kami ajukan kepada lembaga lulus sensor Indonesia dan KPI bahwa tidak ada masalah pada judul dan KPI dapat memaklumi film tersebut,” lanjut Effendi.Setelah beredar resmi banyak kalangan yang memberikan tanggapan bahwa seharusnya film tersebut tidak dapat beredar karena judul film tersebut seharus nya bila diartikan sangat kasar. (kaskus)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar