Header Ads

Digrebek, Ngakunya Sedang Kerjakan Tugas Kuliah, Tapi Kok Cuma Pake Dalaman?



Petugas dari Polsek Tampan, Pekanbaru merazia sejumlah hotel di kota tempat. Tujuan awalnya untuk pemberantasan narkoba. Namun saat operasi yang berlangsung pada minggu dini hari (2/4), target yang dicari tidak ditemukan.

Petugas hanya mendapati 13 pasangan tanpa ikatan pernikahan di Hotel Sabrina di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. Dua di antaranya didapati dalam kondisi tak berpakaian sehelai benang pun.

Sehingga semua pasangan nonmuhrim tersebut digelandang petugas ke Polsek Tampan untuk diproses lebih lanjut. Dari pendataan petugas, pasangan muda mudi yang diamankan tersebut rata-rata berusia antara umur 18 tahun hingga 26 tahun.

Sebelumnya dalam razia itu, kamar yang dibuka petugas hotel dan pihak kepolisian ada yang tengah kosong ditinggal oleh pengunjungnya. Saat ditemukan kondisinya berantakan, bau asap rokok serta jejeran celana dalam pria dan wanita tampak begitu saja di atas lantai.

"Mungkin pengunjungnya sudah kabur," kata salah seorang petugas hotel seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group), Senin (3/4).

Sementara pengunjung lainnya di hotel itu  ada yang tidak membukakan pintu kamar hotel meskipun digedor beberapa kali. Sebagian lainnya, ada yang membukakan pintu setelah digedor petugas.

Di kamar itu didapatkan seorang pasangan muda mudi. ketika ditanya petugas, pasangan itu mengaku menemani teman mengerjakan tugas kuliah. "Kami pacaran, di sini kami mengerjakan tugas kuliah," kata Inda salah seorang pengunjung yang terjaring razia. Anehnya, mereka hanya mengenakan pakaian dalam.

Kasikum Polsek Tampan Iptu M Samin mengaku operasi itu bagian dari kegiatan rutin. "Ya, dalam razia ini kami mendatangi dua lokasi berbeda, pertama di warnet kami mengamankan 12 Kendaraan motor tanpa dilengkapi surat. Keduam di hotel kami mengamankan 13 pasangan muda mudi tanpa status nikah," jelasnya. Pasangan di luar hubungan pernikahan hanya diberikan pembinaan dan pengarahan oleh petugas. (man/iil/JPG)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar