Header Ads

AWASI BUAH HATI ANDA! Kejahatan Pedofilia Mejaralela



Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Zulkifli Hasan menganggap, kejahatan seksual terhadap anak atau pedofilia sebagai kejahatan yang luar biasa. Maka dari itu, seluruh elemen masyarakat menurutnya harus bisa memerangi pedofilia secara total.

"Menghadapi ini (pedofilia) kita harus perang total. Bayangkan anak Indonesia diperlakukan seperti ini, kan akan merusak, akan menularkan penyakit terus menerus," kata Zulkifli di Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (18/3).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun menyatakan, kejahatan seksual terhadap anak adalah kejahatan yang harus dihadapi secara bersama-sama. Maka dari itu, dibutuhkan kekompakan dari setiap masyarakat, pemerintah, penegak hukum dan lain sebagainya.

"Kita semua harus kompak, ini musuh kita  musuh kemanusiaan, musuh anak-anak kita, musuh merah-putih, kita semua harus kompak melawan ini," ucap pria kelahiran Lampung tersebut.

Sebelumnya, anggota Polda Metro Jaya mengungkap praktik prostitusi khusus anak di bawah umur atau pedofilia secara daring melalui media sosial dengan akun Official Loly Candys Group 18+. Akun grup itu dibuat pada September 2014 dengan jumlah anggota mencapai 7.497 orang yang menampilkan foto porno anak di bawah umur. (net)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar