Header Ads

Asyik Selfie, Dua Cewek Ini Tewas Ditabrak Pesawat



Dua gadis remaja Meksiko tewas dalam insiden mengerikan, di mana pesawat menabrak mereka saat berpose untuk video selfie di sebuah lapangan udara. Insiden horor ini terjadi di Kota Chinipas di Chihuahua, Sabtu pekan lalu.

Nitzia Mendoza Corral, 18, dan Clarissa Morquecho Miranda, 17, nekat berdiri di belakang sebuah truk pick-up, di lapangan udara, meskipun sudah diperingatkan oleh orang-orang terdekat. Clarissa adalah seorang siswa SMA, sedangkan Nitzia mahasiswi baru yang belajar ilmu hukum di Navojoa, Meksiko.

Peristiwa terjadi usai pagelaran pacuan kuda. Kedua sahabat tersebut sebelumnya telah mengambil foto selfie di belakang truk. Mereka kemudian berdiri di truk untuk tampilan yang lebih baik. Tapi, karena kondisi lingkungan begitu bising, mereka tidak mendengar ada pesawat yang mendekat.

Media lokal melaporkan bahwa mereka berdua ditabrak pesawat dan tewas seketika. “Kedua perempuan muda berdiri di sebuah truk pickup dan mengambil gambar tetapi mereka tidak menyadari bahwa pesawat itu mendarat dan sayap pesawat menghantam mereka di kepala, yang menyebabkan kematian mereka,” tulis IB Times, Kamis (30/3/2017) mengutip laporan media lokal.

Identitas pilot belum dirilis. Belum ada penjelasan bagaimana pesawat itu terbang begitu dekat dengan kendaraan. Tapi, kantor jaksa Meksiko sedang menyelidiki insiden ini.

Sepupu Clarissa, Elena Morquecho Miranda, menulis di Facebook untuk mengungkapkan dukacitanya. ”Anda sekarang malaikat cantik berusia hampir 17 tahun dan Anda dengan Tuhan, mengawasi kami dan melindungi kami dari segala kejahatan, gadisku, saya akan merindukanmu selamanya...,” tulis dia.

Insiden ini adalah yang terbaru dalam sederet kasus kematian terkait selfie di seluruh dunia. Berbagai korban telah bejatuhan akibat selfie di tempat berbahaya, seperti di tebing, air terjun, hingga di dekat rel kereta api.

Setidaknya sudah 127 orang tewas dalam dua tahun terakhir saat mengambil foto selfie. Separuh dari angka kematian itu terjadi di India.

(mas)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar