Header Ads

Inilah Alasan Pegawai Honorer di Aceh Diundang Presiden Erdogan


Takdir Feriza Hasan berangkat ke Turki pada rabu sore (11/04) untuk memenuhi undangan Presiden Erdogan.

Menurut data, penerbangan Takdir dari Aceh ke Jakarta dijadwalkan pada Rabu sore. Sedangkan dari Jakarta pada Kamis (12/4) dinihari tujuan Qatar dilanjutkan ke Ankara.

Melalui akun facebooknya, Takdir memohon doa untuk kelancaran penjalanan dan kemudahan urusan.

“Mohon Doanya Insyaaallah malam ini saya akan berangkat ke Turkey dalam rangka memenuhi undangan pembaacaan Al-Quran pada malam peringatan Isra’ mikraj di pusat pemerintah Turkey. Mohon doanya semoga Allah lancarkan perjalanan saya dan Allah mudahkan segala urusan.. Amin ya Rabbal alamin.”

Perjalanan tersebut merupakan kali keempat bagi Takdir datang ke Turki. Sebelumnya, pada 2015, Takdir mengikuti MTQ Internasional di Turki dan meraih juara I. Setahun kemudian, Takdir mendapat undangan khusus dari Pemerintah Turki. Kemudian, pada 2017, Takdir diundang oleh Menteri Agama Turki mengikuti haflah Alquran di 31 kota di ‘negeri dua benua’ itu.

Putra kelahiran Aceh Besar 20 Juli 1986 ini dijadwalkan berada di ibukota Ankara antara tanggal 11-15 April 2018 untuk membaca Al-Qur’an pada acara peringatan Isra Mi’raj

Takdir Feriza yang sejak tujuh lalu bekerja sebagai honorer di Kantor Camat Krueng Barona Jaya, Aceh Besar juga mencatat berbagai prestasi lainnya dalam baca Alquran, di antaranya juara MTQ Internasional Dunia Melayu Dunia Islam tahun 2013 di Malaysia, juara harapan II MTQ Nasional di Batam 2015, juara harapan I STQ Nasional di Bangka Belitung 2014, juara MTQ Antar-bank se-Indonesia di Palembang 2013, juara III MTQ RRI Nasional 2009 di Jakarta, Bandung dan Banda Aceh 2013 serta juara MTQ Aceh 2007 dan 2013.
Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar