Header Ads

Adzan Bukan Hanya Lantunan, Tapi Juga Penolak Bala, Tonton Video Ini ...


Sebuah tayangan video dari laman Youtube berdurasi 2 menit 1 detik telah menghebohkan masyarakat Indonesia. Dalam video tersebut terlihat seorang muadzin sedang mengumandangkan adzan untuk menghentikan angin kencang atau angin ribut persis seperti akan tanda-tanda datangnya bencana badai.

Dugaan sementara, video suara adzan hentikan angin badai ini berlokasi di sebuah Musholla di wilayah Jrengik, Kabupaten Sampang Madura. Tampak dalam tayangan video bagaimana paniknya warga masyarakat Madura yang habis menunaikan Shalat ini merasa sangat ketakutan dan terdengar jelas juga beberapa orang wanita berteriak histeris sambil menangis ketakutan.

Ya wajar saja, semua orang pasti akan merasakan hal yang sama jika berada di situasi tersebut. Bagaimana seandainya, jika angin itu terus bertambah ganas dan memporak-porandakan Mushalla tempat mereka berlindung.

Seorang Muadzin mulai mengkumandangkan Adzan, berharap datangnya pertolongan dari Tuhan.

Aneh tapi nyata! awalnya angin itu semakin bertambah kencang ketika sang muadzin baru memulai Adzannya. Namun, perlahan demi perlahan tiba-tiba saja angin ribut yang ganas itu mulai mereda, dan berhenti.
Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar