Header Ads

SEBARKAN! Ahoker : Mesjid dan Sekolah Al Azhar Dikuasai Kaum Radikal, Sekolah Islam Mata Duitan, Tidak Mencetak Alumni Berakhlak!



Ulah tak terpuji warganet menyebarkan kebencian kembali terjadi. Kali ini pelakunya seorang bernama Shanti Koto Samandiman. Warganet pendukung Ahok ini dalam statusnya mempermasalahkan seorang ustad Youth Islamic Study Center YISC Al Azhar Keb Baru. Ustad tersebut dituding membenci Presiden Indonesia dan membandingkan dengan Presiden Turki.

"berikut sy lampirkan peecakapan sy dgn seorg ustad Youth Islamic Study Center YISC Al azhar Keb Baru. 
disini kita bs mnyaksikan bagaimana seorg yg katanya ustad bgitu membenci presiden indonesia dgn membandingkan presiden turki.
dsini jg kita bs mrlihat nilai apa yg akan dia sampaikan kpd muridnya dgn prilakunya spti itu. cekidot "

Status tersebut diperparah dengan komentar-komentar yang bernada kebencian dan memojokkan pihak tertentu. Parahnya, komentar mereka memantik perpecahan dengan memojokkan sekolah Islam dan menyanjung sekolah non Islam.



Lantie Malati K :  Mesjid dan sekolah Al Azhar emang dah dikuasai kaum radikal...terbukti jd base camp demo demo togel ituh..

Tya Sariman : Sekolah islam hny money oriented, tdk mencetak alumni yg berakhlak dan beretika

Shanti Koto Samandiman :  bu Tya Sariman betul bu. hrs selektif kita nyari sskoah islam

Tya Sariman : Fakta mbak. Sampai saat ini saya blm menemukan sekolah yg bnr2 bisa mengajarkan akhlak dan etika. Faktanya, sepupu saya masuk sekolah mahal, tp hasilnya baik scr otak ataupun etika msh jauh lbh baik yg negeri deh

Lantie Malati K : Tya Sariman mending masukkin ke sekolah jepang deh...akhlak nya jauh lebih baik...dimulai dr diajari nyimpan sepatu, buang sampah dan kebersihan...

Shanti Koto Samandiman : iya ponakan sy jg sekolah di al janah. spp 1 juta tp ngaji n matetatikanya jeblok. giliran diajarin sm mama sy yg bs ngaji dan guru matematika malah lsg bagus nilainya.

Tya Sariman : Saya sih daerah terpencil mbak. Tp mosok yg seharusnya d agama itu diajarkan bagaimana kehidupan sehari2,ga ada d sekolahan.
Maaf, waktu sd saya sekolah katolik. Apa yg d ajarkan islam, diterapkan d sekolah saya. Tp tdk merubah iman saya sedikitpun utk berpindah hingga detik ini.



Lantie Malati K : Dulu sy yg rekomen adik sy utk masukkin anaknya ke salah satu sekolah berkonsep alam di Ciganjur Jaksel. Ngantri masuknya sampai kemping bawa tenda. Biayanya puluh puluh juta. Tp gak bisa ngaji dan bacaan sholatnya jg gak lancar. Trus terakhir guru gurunya PKS dan pro radikal semua. Lsg adik saya pindahin anak anaknya. Sy dr TK sd SMP di sekolah katolik, 3 adik sy di muhammadiyah, tp urusan disiplin dan sholat malah mrk kedodoran. Begitulah faktanya.

Sidik Purnomo : Betul...maajid Al-azar di rawa bambu 2 pasar minggu jg sama. Dulu saat pilkada habis caci maki Ahok....yg denger bikin kuping panas

Lantie Malati K : Di Sukabumi sekolah Al Azhar guru gurunya ngajarin murid muridnya dikit dikit haram...masuk neraka...duh gustiiii...kyknya dulu gw di pesantren aja gak diajar gitu deeeh...miris...

Ulum M. Ronny : Nguping emak2 lagi ngerumpi...😁.
Eee ternyata gak cm di Dps sekolah islam yg money oriented.
Aplagi penguasanya orang2 itu. Kl sekolah yg afiliasi nya ke NU, lebih ramah dompet dia.
Ini fakta, bukan men judge organisasi trtentu.
Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar