Header Ads

Ngelihat Foto Ini Bikin Emosi, Warganet : Paling Kenceng Kalau Teriak Aku Pancasila!

Sebuah foto yang diunggah warganet bernama Ahmad Solihin ini langsung viral. Terlihat di foto tersebut, seorang petugas KPU sedang  mendata rumah seorang pemilih. Yang bikin emosi, tuan rumah tidak membukakan pintu dan tega membiarkan petugas KPU duduk di luar.

"Orang begini nih yg teriak² saya Indonesia, saya bhineka, saya pancasila..
RT Ketuk gerbang yg menggonggong malah anjingnya, disuruh kerja bakti dia bayar uang, pagar rumah tinggi, sama tetangga gak kenal. Kalian pasti tawulah orang begini ada di sekitar kita, memang tdk semua tapi bnyk," ujar Ahmad Solihin yang membuat foto ini sudah dibagikan 12ribu lebih.

Warganet lain juga tak kalah emosi.

Ilham Darman : Ga,kebayang.. Klo pulau reklamasi dan kawasan huniannya jadi..
Udah "elite" (baca tertutup dg high security system).. Ntah bgmna jadinya..
Siapa yg kan mampu akses msuk ke kawasan itu nantinya,?

Sdgkan yg hunian di kampung ato perumahan sj mereka sdh spt anti sosial,?
Sm tetangga ga kenal,? Kerja bakti paling2 krm pembantunya ato sopirnya ato anggota keamanannya... Kdg cm kirim rokok doank... Dan ini fakta.. Walo tdk smuanya.. #miris

Leo Darno Taucho : Kaum exslusif kaum yg nggak mau berbaur dengan warga sekitar...ngakunya pancasilais tapi kelakuanya bikin miris😁😁😁

Ahmad Sholihin : Yg baik juga banyak... Gak adil kalo rasnya yg dihukum dgn nada rasis

Ally Djoeroe Mertani Schöbierr : kalo yang baik itu biasanya kere ato baik sama temen bisnisnya aja

Ammy Zaid Isna Alanna
: Saya juga pernah ngalamin, pintu ga dibuka, dia nerima diatas loteng, kita teriak2 depan pager, padahal yg butuh datanya tercantum kan dia... Beeuuh... Aya aya wae😢


Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar