Header Ads

GMBI : Ini Pengorbanan Kami Menolak LGBT... Begini Realitanya, Jauh Banget...

Akun medsos LSM GMBI dalam postingannya mengatakan, "Sungguh besar pengorbanan kami untuk menolak eksistensi LGBT di Indonesia. Aksi kami di Gedung Pemkot Bekasi untuk menolak LGBT mendapat serangan yang mengakibatkan korban luka."

Sayangnya, hal tersebut ternyata merupakan proganda untuk mendulang simpati. Karena realita yang kami himpun, GMBI mengadakan demo untuk memperebutkan lahan parkir, bukan untuk menolak LGBT.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan, insiden itu terjadi diduga karena adanya aksi provokasi yang dilakukan oknum ormas gabungan. Sehingga, memicu ketegangan di lokasi.

Ormas GMBI, sambung dia, diketahui berniat menggelar aksi unjuk rasa atas dugaan korupsi pada pungutan retribusi parkir kendaraan oleh instansi terkait di lingkup Pemkot Bekasi. Izin penyampaian aspirasi tersebut pun telah diberitahukan ke kepolisian.

Dan karena dihajar lalu diintimidasi oleh gabungan beberapa ormas, maka GMBI pun membuat status palsu untuk meraih simpati masyarakat.

Kalau saja Upin dan Ipin ada di Bekasi, begini komentar mereka terhadap GMBI : Kasian, kasian, kasian. 

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar