Header Ads

Tolak Undangan Jokowi, Iis Dahlia Diserbu Kecebong, Trus Jawaban Iis Nusuk Banget...


Setelah karangan bunga Fadli Zon diejek dan kedatangan Anies Baswedan disoraki, rupanya para pendukung Pak Jokowi masih belum puas. Energi bully mereka salurkan ke pedangdut Iis Dahlia yang terang-terangan menolak untuk diundang.

Menghadapi bully pendukung Jokowi, Iis Dahlia malah melotarkan jawaban yang bikin gregetan para pembully.

Menurut Iis, dirinya punya alasan yang masuk akal mengapa tidak hadir dalam acara mantu Presiden Joko Widodo.

Iis mengatakan dia sebelumnya sudah bilang ke Jokowi bahwa tidak bisa datang.

Selain itu menurutnya, banyak rintangan untuk hadir ke Solo.

"Aku bilang enggak usah ya, Pak. Aku kirim doa aja, soalnya juga kan tiket sama hotel juga susah, belum dandannya, belum antre jalannya. Itu sudah aku sampaikan ke Bapak. Terus di mana yang salah?" tanya dia.

Meski banyak yang mengkritiknya, Iis tak mau ambil pusing. Dia menilai keputusannya tidak hadir di pernikahan anak Jokowi bukan kesalahan yang patut dibesarkan.

"Biarin ajalah," imbuhnya.

Seperti diketahui, Iis banjir kritik karena dirinya menolak untuk hadir ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dia beralasan bahwa acara tersebut pasti antreannya panjang dan repot mencari hotel di Solo.

Dan semua alasan Iis Dahlia tersebut terbukti saat hari H. Rekan-rekan sesama selebritis bahkan harus antre 3-4 jam hanya untuk bersalaman dengan sang pengantin.

Sikapnya tersebut dinilai para kecebong tidak baik karena tidak menghormati undangan presiden dengan alasan seperti itu.(jp)

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar