Header Ads

Hina Ustadz Abdul Somad Tak Berilmu, Eh... Malah Aibnya yang Terbongkar, Ternyata Sosoknya...


Seorang netizen yang ngaku senior dari Ustadz Abdul Somad di Al Azhar, Zuhairi Misrawi, menuliskan status pelecehan.

Zuhairi yang juga merupakan politikus PDIP ini di beranda facebook menuliskan,
"Somad itu adik kelas saya di Al Azhar. Ilmunya biasa-biasa saja. Tidak istimewa. Kelebihannya cuma bisa melucu. Kalau soal keilmuan, masih banyak alumni al Azhar yang pinter, arif dan tidak ngelunjak".

Dan ternyata, tulisan Zuhairi tersebut memancing alumni Al Azhar Mesir untuk ikut berkomentar. Mereka beramai-ramai membuka topeng buruk Zuhairi Misrawi.

Menurut beberapa netizen yang juga alumni Al Azhar, Zuhairi tidak lulus belajar di Al Azhar. Bahkan pesantrennya di Madura pun dengan tegas menolak kedatangannya. Karena menganggap Zuhairi adalah aib bagi pesantren.


Ditulisan yang diambil dari Kompasiana ini membuka dengan jelas tabiat Zuhairi Misrawi. Selain selalu mementingkan keselamatannya sendiri, ia juga seorang penakut dan pecundang level AKUT.



Dukungan kepada Ustadz Abdul Somad dari netizen pun mengalir deras.

Palbi Puang: ya kl ada alumni yg lebih baik dr pd ustas somad...bagus...tp jngn ente bilang seakan2 ustas somad bodoh,sy pribadi dgn adanya ustas somad berceramah bnyk tambahan pengetahuan tentang islam yg sy tau...siapa2 gangu ustas somad nyawa taruhannya.

Arry Setya: Seharusnya ai Zuhairi Misrawi itu malu, karena kalah istiqomah oleh juniornya. Gak kayak dia yg menjadi penjilat sejati.

Hombang Muda Siregar: Memang UAS biasa, Karena kebiasaan nya yang biasa maka terangkatlah derajatnya di sisi allaah swt, kembali tinjau kehidupan para ash habiin semua biasa aja (qona'ah & zahid), Tidak berlebihan, Akan ttapi semua derajatnya d tinggikan allah swt.

Fazar Jaya Aluminium: Yg ilmu agamanya tinggi ga mkn merendahkan org lain.. Contoh uas.. Rendah hati.. Bukan bukan rendah diri.. Dia santun.. Dan tidak merasa diri berilmu tinggi... Makanya kami mencintainya...

Ismail Abdul Hakim: Mending ilmunya pas2an tp getol ber-amar ma'ruf nahi munkar dr pd pandai dan banyak ilmunya tp ilmunya membusuk bersama jasad pemiliknya

Ameldo Shah Putra: Jangan MUNAFIK broo...akui saja Ilmu Somad itu lebih dalam dan di akui oleh semua org yg sll mengikuti pengajian nya...sedang kamu sendiri siapa sy jga gk kenal..

Ragil Priyo Pamungkas: Yakin ini lebih baik dari ustadz Abdul Somad klo mang berpendidikan apalagi lulusan Al-Azhar (kurang paham saya) tunjukan integritas nya dunk klo mang bener2 berpendidikan gak malu apa merendahkan orang lain..


Dewiek Dewi Agustina: Yg pake peci siapa yahh😄😄😆😃 pantes aja ngomongnya gitu..ahoker ternyata..😈😈

Download Aplikasi Berita Radar Pribumi di SINI

Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar