Header Ads

Ketahuan Pernah Berhubungan Badan, Siswa SMA di Langkat Hampir Bunuh Gurunya!

Unit Reskrim Polsek Pangkalansusu, Langkat, Sumatera Utara mengamankan Far (16) warga Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalansusu Kabupaten Langkat.

Pelajar di SMK – YPT Pangkalanbrandan ini tersangka pelaku percobaan pembunuhan terhadap ibu rumah tangga Reliati br Siregar. SPd (56) warga Lingkungan I Gg. Mawar Kelurahan Beras Basah Pangkalansusu, Rabu(29/3) dinihari.

Korban, Reliati br Siregar SPd yang berstatus guru PNS di SMAN I Pangkalansusu, saat ditemui wartawan diruangan Reskrim Polsek Pangkalansusu (29/3) mengatakan,  Rabu dinihari sekitar pukul 03:00 Wib, Rani (18) siswa SMAN I Pangkalansusu yang tinggal bersamanya membangunkan dirinya yang sedang terlalap tidur sambil berujar, ” nanguda, aku takut sepertinya ada suara berisik disamping rumah” ujarnya menirukan ucapan Rani.

Masih kata Reliati, ucapan senada dilontarkan Rani sampai tiga kali sambil mendorong pintu kamarnya, namun karena rasa lelah dia tidak menghiraukan. Tetapi Rani tetap mendesak dan berkata kalau pintu rumah sudah terbuka. Mendengar itu korban lansung menuju pintu dengan tujuan hendak mengunci agar tidak masuk maling, sebab dirumah hanya kami berdua, ujarnya.

Saat korban menuju pintu, tiba tiba dirinya diserang seorang lelaki bertopeng dengan benda keras yang sebelumnya telah berada didalam rumah . Akibatnya dia mengalami luka memar dibagian kepala dan bahu kanan.

Dalam keadaan bersimbah darah, korban masih sempat mengunci pintu sambil berteriak minta tolong, tak lama berselang tetangga mulai berdatangan dan lansung melaporkan kejadian ke Polsek Pangkalansusu.

Tak lama kemudian petugas datang ke TKP, hanya hitungan jam pelaku yang sempat melarikan diri dapat diringkus saat berada dikediamannya dan kini sedang menjalani penyidikan di Unit Reskrim Polsek Pangkalansusu, papar Reliati.

Ketahuan Tidak Perawan

Informasi diperoleh Medialangkat menyebutkan, pelaku percobaan pembunuhan terhadap IRT Reliati ternyata pacar Rani. Selama ini mereka telah menjalin hubungan bahkan telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Peristiwa ini terungkap berawal dari penyitaan HP yang dilakukan guru pengawas saat Rani mengikuti ujian di SMAN I Pangkalansusu.Saat dilakukan pengecekan didalam messenger HP milik Rani, dia minta pertanggungjawaban sang pacar terkait hubungan yang telah mereka lakukan.

Mulanya Rani sempat membujuk Nangudanya untuk meminta kembali HP miliknya dari guru pengawas, namun niat tersebut ditolak Reliati dan mengatakan hanya orangtuanya yang dapat mengambilnya.

Takut perbuatan mereka diketahui kedua orangtua masing masing, Rani dan pacarnya Far nekat merencanakan percobaan pembunuhan terhadap Nangudanya Reliati br Siregar.

Kapolsek Pangkalansusu melalui Kanit Reskrim Ipda Rinaldi Simamora dikonfirmasi wartawan mengatakan, kedua pelajar sudah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan melakukan percobaan pembunuhan terhadap korban, Reliati bs Sitegar. Kini kedua tersangka sudah kita amankan, ujarnya. (JP)
Silahkan KLIK LIKE :







Tidak ada komentar